SELEBRITI

Tak Bisa Mudik ke Mesir, Susan Sameh Mencoba Tetap Sabar di Tengah Corona

Senin, 18 Mei 2020 14:00

Susan Sameh © KapanLagi

Kapanlagi.com - Ramadan tahun ini bakal menjadi momen yang tak akan dilupa oleh umat muslim. Pasalnya kini kebiasaan mudik ketika Lebaran juga harus ditunda demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Fakta ini membuat sedih artis Susan Sameh. Hal ini karena pertama kalinya ia merayakan idul fitri di Jakarta sehingga jauh dari sanak saudara.

"Biasanya kalau Ramadan aku pasti ke Mesir, atau seenggaknya pulang ke Bandung. Tapi tahun ini bener-bener diam di rumah, nggak bisa ketemu keluarga di Mesir atau Bandung," kata Susan Sameh ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

 

1. Kembali Normal

Meski tak bisa mudik, Susan Sameh berusaha ikhlas. Ia pun berharap supaya pandemi ini lekas berlalu dan aktivitas kembali seperti sedia kala.

"Aku berharap semua bisa kembali normal. Aku ingin orang-orang mulai terbebas dari virus. Jadi sekarang aku sabar aja nunggu semua selesai," ucap mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

2. Ingin Kuliah

Meski hanya di rumah, Susan Sameh mengisinya dengan berbagai kegiatan. Selain memasak, ia juga banyak mencari info untuk kuliah di jurusan hukum atau bisnis.

"Aku lagi urusin mau kuliah, kalau nggak hukum ya bisnis. Kenapa itu, kalau bisnis semua keluarga aku pebisnis, kalau hukum karena aku suka mencari jalan keluar dari satu masalah. Aku suka aja keadilan," tandas Susan.


REKOMENDASI
TRENDING