SELEBRITI

Tak Bisa Rayakan Ultah Marsha Aruan, El Rumi Beri Selamat Lewat Foto Lama

Kamis, 25 Oktober 2018 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

El Rumi berikan selamat dan harapan di ulang tahun Marsha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com -

Artis cantik Marsha Aruan kini tengah berulang tahun. Ya, di tanggal 24 Oktober ini menjadi hari spesial baginya. Pacar dari Ahmad Jalaluddin Rumi ini sekarang berumur 22 tahun.

Sebagai kekasih, El Rumi  tak lupa berikan ucapan selamat. Meski kini keduanya menjalani hubungan jarak jauh, namun tak buat El merasa kehilangan akal untuk ikut merayakan. Dalam Insta Story yang dibagikan, terlihat El sedang melakukan video call bersama Marsha Aruan untuk berikan selamat.

Tak lupa El juga mengunggah foto kebersamaan. Meski foto yang diunggahnya foto lama, tak mengurangi rasa bahagia melihat kekasihnya berulang tahun.

"Selamat ulang tahun sayaaanggkuuu @aruanmarsha, karena kita jauh dan ga ada foto bareng pas hari ultahmu, jadi ini aku upload foto di ultahmu yang ke 17 aja," tulis El Rumi dalam caption di foto unggahannya.

1. Harapan Untuk Hubungannya

Tak hanya berikan ucapan selamat, El juga berikan doa dan harapan. Ya, hal tersebut berkaitan dengan masa depan. Bukan sesuatu yang mewah namun begitu sederhana.

"Doaku cuma satu, semoga aku yang selalu nemenin kamu di hari-hari ultahmu berikutnya hehe. Love you, My Valentine," ucap anak dari Maia Estianty ini.

Meski terlihat sederhana, harapan El ini penuh makna. Begitu romantis harapan El untuk kekasihnya. Keduanya memang telah menjalin hubungan cukup lama. Di bulan Agustus kemarin keduanya merayakan hari jadi keempat tahun mereka.

 

2. Cara Jalani LDR

Semenjak kuliah di London, Ahmad El Jalaluddin Rumi (El) dengan kekasihnya, Marsha Aruan menjalani Long Distance Relationship (LDR). Untuk mempertahankan hubungan yang sudah dibina sejak empat tahun lalu, Marsha Aruan dan El, yang pernah putus, mengaku sangat menjaga komunikasi, dan kepercayaan.

"Trust yang pasti itu paling penting. Kedua ya jangan kurang komunikasi sih," kata Marsha Aruan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (24/8/2018) malam.

"Ya itu, saling ngabarin aja, dan saling mengerti," imbuh El.

3. Main Game Online Juga Bisa Obati Rindu

Dengan menjalin komunikasi yang intens, setidaknya kata Marsha Aruan juga bisa mengobati rindunya. Selain itu, bermain game online juga bisa menjadi pengobat rindu.

"Oh kita main game bareng. Ada satu game online, jadi sangat seru dan bisa konek gitu saya ngomong apa langsung konek ke dia. Jadi obat rindunya telepon dan main game online," kata Marsha Aruan.

"Itu juga salah satu cara ngobatin kangen aku sama temen-temen, kan seru banget main itu," imbuh El yang saat ini sedang berada di Jakarta menjalani masa libur kuliah.


REKOMENDASI
TRENDING