FILM INDONESIA

Keluar Dari Zona Nyaman, Marsha Aruan Rela Terluka Sampai Berdarah di 'DREADOUT'

Selasa, 25 September 2018 12:07 Penulis: Tyssa Madelina

Marsha Aruan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film live action DREADOUT tak hanya dinahkodai oleh sutradara handal, Kimo Stamboel, tapi juga para pemain muda yang berkualitas. Marsha Aruan adalah salah satunya. DREADOUT memang bukan jadi film horor pertama Marsha namun kali ini dirinya berani keluar dari zona nyaman dengan melakukan beberapa adegan ekstrim.

"Pastinya kalau emang mau filmnya bagus, kita sendiri harus maksimal kasih yang terbaik. Ada luka goresan gak apa-apa lah, nggak fatal banget juga. Kulit juga masih bisa balik lagi," ujar Marsha Aruan, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9).

Selama proses syuting, kekasih El Rumi ini sendiri tak sadar kalau tubuhnya sudah penuh luka dan goresan. Pasalnya, lokasinya sendiri diambil di hutan belantara.

"Biasanya kan kalau syuting di hutan kita nggak sadar tahu-tahu udah luka aja. Sebenarnya banyak sih karena action, ditarik, dibanting, diputar, aduh banyak banget sampai gores dikit tiba-tiba luka lah kakinya berdarah-darah," jelasnya.

1. Bangga Dengan Hasilnya

Pengorbanan Marsha untuk menampilkan yang terbaik ternyata ada hasilnya. Saat rilis teaser film beberapa hari lalu, Marsha mengaku bangga dan puas. Menurutnya, di filmnya nanti akan banyak elemen kejutan yang tak boleh dilewatkan oleh penonton.

"Kita senang banget syutingnya semua jadi satu tim dan akhirnya membuat film yang emang bagus dan aku tadi aja penasaran banget sama teasernya apalagi trailernya dan filmya banyak elemen surprise yang bakalan keluar di film itu," jelasnya.

2. Adaptasi Dari Game

Untuk pertama kalinya, sutradara Indonesia mengangkat film live action dari game horor fenomenal, DreadOut. Tak main-main, sutradara RUMAH DARA, Kimo Stamboel lah yang akan mengangkatnya ke layar lebar. Diakui oleh Kimo, DREADOUT akan menguak lebih dalam lagi tentang masa lalu tokoh utamanya.

"Ini kan adaptasi jadi ada penyesuaian dengan filmnya. Di film ini yang bisa saya kasih tahu, pemeran utamanya Linda, dia juga main character di game. Dia masuk ke sesuatu yang mungkin bisa dibilang kalau lo nonton film dan main gamenya juga bakal 'Oh ternyata gini ya?'," ujar Kimo Stamboel, saat ditemui di di Popcon Asia 2018, ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9).


REKOMENDASI
TRENDING