FILM INDONESIA

Official Teaser 'BERNAPAS DALAM KUBUR', Ratu Horror Suzzanna Is Back!

Senin, 24 September 2018 22:50 Penulis: Guntur Merdekawan

SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR / Soraya Intercine Films

Kapanlagi.com - Soraya Intercine Films mengambil sebuah langkah berani untuk 'menghidupkan' kembali sosok ratu horor Tanah Air, almarhumah Suzzanna lewat film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR. Setelah sempat menyembunyikan berbagai detail mengenai film yang ditunggu-tunggu ini, pihak Soraya Intercine akhirnya menggelar sebuah preskon di hadapan awak media.

Pemeran Suzzanna jatuh kepada artis cantik Luna Maya, sementara lawan mainnya adalah Herjunot Ali yang berperan sebagai Satria. Di balik layar, sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya ditunjuk untuk berkolaborasi menukangi  SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR.

Official teaser 'SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR' / Credit: Soraya Intercine FilmsOfficial teaser 'SUZZANNA: BERNAFAS DALAM KUBUR' / Credit: Soraya Intercine Films

Sebelum preskon digelar, poster resmi dari SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR sudah resmi dirilis. Wajah Luna yang tengah melotot ngeri diekspos secara close up. Tatapan matanya benar-benar membuat kita bernostalgia lagi akan kengerian yang sering meneror masa kecil kita.

1. Official Teaser 'SUZZANNA'

Setelah poster resminya, kini giliran teaser dari SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR yang juga dirilis ke publik lewat channel Youtube Soraya Intercine Films. Baru beberapa jam saja rilis, video berdurasi 1 menitan itu sudah ditonton sebanyak ribuan kali.

Pada teaser pendek itu, ada scene khas 'beli sate' dari film-film SUZZANNA di masa lalu. Make up Luna dan juga suaranya yang benar-benar mirip dengan mendiang Suzzanna sontak membuat publik yang menonton merinding bukan main. Berani nonton teasernya di bawah?


Video by: Soraya Intercine Films

2. Bukan Remake

Film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR bukanlah sebuah remake dari film lawas yang diperankan oleh mendiang Suzzanna. Film besutan Rocky Soraya ini memiliki cerita baru meski memasukkan momen-momen nostalgia.

Berkisah tentang suami istri Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang tujuh tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Begitu positif mengandung, Satria harus meninggalkan Suzzanna sendiri lantaran bekerja di luar negeri.

Sepeninggal Satria, rumah pasangan ini disatroni maling. Karena menjadi satu-satunya saksi mata atas aksi itu, maling tersebut menghabisi Suzzana dan dikubur hidup-hidup. Tak disangka, kebesokannya Suzanna masih beraktivitas seperti biasa. Apa yang terjadi? Temukan jawaban di bioskop mulai 15 November 2018.

REKOMENDASI
TRENDING