SELEBRITI

Mengaku Tidak Suka, Marsha Aruan Kok Malah Main Film Horor?

Rabu, 17 Oktober 2018 13:58 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Marsha Aruan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bukan cuma cantik, Marsha Aruan juga dikenal dengan aktingnya yang mumpuni. Berbagai sinetron pernah ia bintangi. Semakin menanjak, Marsha baru saja membintangi sebuah judul film layar lebar berjudul KESEMPATAN KEDUDA.

KESEMPATAN KEDUDA sendiri adalah film layar lebar yang diproduseri oleh RA Production milik Raffi Ahmad. Bukan hanya bertindak sebagai produser, Raffi Ahmad juga ikut beradu akting dengan Marsha Aruan, sang istri Nagita Slavina, dan deretan bintang top lainnya.

Usai KESEMPATAN KEDUDA, Marsha Aruan tak mau berhenti berkarya. Membuktikan kecakapan aktingnya, Marsha Aruan kembali membintangi sebuah film. Bergenre horor, film ini dikabarkan akan tayang di bulan November nanti.

1. Suka film horor?

Bicara soal film horor pasti identik dengan hal-hal mistis. Ditambah lagi dengan efek suara seram yang suka bikin kaget. Tak heran jika film horor kerap membuat takut para penontonnya. Apalagi dengan kemunculan hantunya yang berpenampilan seram.

Karena itulah, film horor punya segmennya sendiri. Siapa lagi kalau bukan para penikmat film horor yang doyan memicu adrenalin dengan kemunculan hantu yang sering bikin kaget. Tapi lain halnya dengan Marsha Aruan. Mengaku tidak suka film horor, Marsha justru mengambil tawaran bermain film horor.

Jelas hal ini menimbulkan tanya tersendiri. Tapi yang jelas Marsha punya alasan yang kuat untuk mengambil tawaran film horor yang datang padanya. "Enggak (suka film horor). Pas ditawarin, ceritanya bagus, jadi gak apa-apa aku ambil (tawarannya). Ini film horor terakhir, aku ditawarin film ini di bulan November. Pokoknya tentang lagu Lingsir Wengi, jadi seru banget. Seram!" jelas Marsha saat dijumpai di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

2. Ada kesulitan?

Mengaku tidak suka film horor tapi mengambil tawaran film horor, tentunya Marsha Aruan harus menyesuaikan diri. Tantangan demi tantangan harus ia hadapi, termasuk juga kesulitan yang ada.

Tapi hal ini tidak terlalu diambil pusing oleh kekasih El Rumi ini. Sempat terkejut, ia malah merasa semakin tertantang. "Bayangin aja, dengarin lagunya aja seram banget. Jadi pas disuruh hafalin dan nyanyiin lagunya aku kayak, 'Wow, surprise!' Tapi gak apa-apa. Ceritanya menarik, bagus dan menantang karakternya untuk aku," sambung Marsha.

3. Persiapan apa saja yang dilakukan?

Merasa tertantang, Marsha Aruan pun melakukan persiapan untuk bisa menampilkan akting yang keren. Terkait hal ini, ternyata persiapan yang ia lakukan tidak terlalu banyak.

"Kalau horor sih persiapannya gak terlalu banyak. Paling teriak-teriaknya gitu. Ekpresinya lebih capek karena harus lari terus teriak-teriak," tutup Marsha Aruan.


REKOMENDASI
TRENDING