Tak Ditemani Ruben Onsu, Sarwendah ke Pasar Naik Motor dan Pakai Daster

Selasa, 23 Januari 2018 09:15 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Ditemani Ruben Onsu, Sarwendah ke Pasar Naik Motor dan Pakai Daster Ruben Onsu, Thalia Onsu dan Sarwendah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri presenter dan komedian Ruben Onsu, Sarwendah memang kerap mencuri perhatian publik dengan penampilannya. Anti mainstream, Sarwendah kerap berpenampilan sederhana dengan tidak memakai make up dan hanya mengenakan daster. Bahkan, Sarwendah pun tak merasa malu saat harus mengunggah kesehariannya sebagai ibu rumah tangga di media sosial.

Meski begitu, gaya Sarwendah yang gemar mengenakan daster sederhana justru menjadi fashion trend tersendiri. Beberapa online shop pun mulai menjual daster dengan motif serupa yang dipakai oleh Sarwendah. Tak hanya itu, para online shop tersebut juga memberi nama dagangan mereka "Daster Sarwendah".

Kali ini, masih mengenakan daster kebanggaannya, Sarwendah kembali meraih decak kagum dari netizen. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun tersebut hendak berangkat ke pasar. Tak ditemani Ruben Onsu, Sarwendah melenggang sendirian dengan mengendarai motor matic.

Gaya sederhana Sarwendah sebelum ke pasar. © Instagram/rubenonsuGaya sederhana Sarwendah sebelum ke pasar. © Instagram/rubenonsu

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah oleh Ruben Onsu. Dengan mengenakan helm, Sarwendah tampak berpose di atas motor. Tak ketinggalan setelan daster bercorak biru, merah dan kuning dikenakannya saat hendak ke pasar.

Ruben pun menuliskan caption yang romantis untuk istri tercintanya tersebut. "Maaf nggak bisa nganterin ke pasar, jadinya ibu-ibu ini nyetir motor sendiri karena suaminya harus kerja pagi. #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu.

Well, kalau Sarwendah yang notabene seorang artis aja bisa mandiri mengendarai motor ke pasar, masa kamu nggak bisa KLovers? Atau jangan-jangan gaya Sarwendah ini jadi tren baru setelah ini, bagaimana menurutmu?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING