Tak Diundang ke Nikahan Raffi - Gigi, Hodijah Ngamuk

Sabtu, 18 Oktober 2014 11:21 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Diundang ke Nikahan Raffi - Gigi, Hodijah Ngamuk Hodijah - Raffi Ahmad / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas sudah mulai mengerem cara berbicaranya di socmed yang biasanya ceplas-ceplos. Namun kini ternyata ada penggantinya loh. Yup, namanya Hodijah, si seleb dadakan yang namanya mencuat sejak ia mengunggah aksi-aksi gokil di Instagram.

Awalnya bukan siapa-siapa, tiba-tiba gadis asal Menteng Atas Selatan itu kebanjiran follower dan beberapa kali diundang hadir ke program televisi lokal. Salah satunya, ia sempat muncul di acara HAPPY HAPPY yang dipresenteri oleh nama-nama seperti Raffi Ahmad, Parto, dan beberapa lainnya.

Walaupun cuma muncul sekilas dan dijadikan guyonan, ia menyempatkan diri untuk nyanyi duet bareng Raffi di kesempatan itu. Dari situlah rupanya Hodijah menjalin tali pertemanan dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Nah, seperti diketahui Raffi baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Gigi pada hari Jumat (17/10) kemarin. Acara resepsinya sendiri baru akan dilangsungkan Minggu (19/10) besok di Jakarta.

Bukannya turut berbahagia, Hodijah malah marah-marah menjelang pernikahan Raffi. Ada apa? Rupanya ia ngambek karena tak diundang hadir di acara akad nikah kemarin maupun resepsi nantinya.

Ditilik dari ucapan di atas, sepertinya Raffi sempat mengundang Hodijah hadir ke acara nikahannya. Namun masih belum diketahui, apakah pelantun lagu Hodijah That Is My Name itu cuma bohong cari sensasi ataukah Raffi memang lupa mengundangnya.

Postingan di atas akhirnya tak luput dari komentar-komentar negatif netizen di Twitter. "Ngapain juga Raffi ngundang sampah yang kagak jelas kayak lo? Hahahaha dasar baru jd artis aja udah songong lo," tulis user @zihan_almuhdar.

Menurut kalian, Raffi emang lupa ngundang atau Hodijah yang cuma cari sensasi?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING