SELEBRITI

Tak Diundang Nikahan Syahrini di Jepang, Hotman Paris: Saat Perkara Baru Cari Gue

Minggu, 03 Maret 2019 15:23 Penulis: Rezka Aulia

Hotman sempat kecewa tak dapat kabar penikahan Syahrini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak hanya mengejutkan publik. Bahkan lawyer handal Hotman Paris Hutapea sempat dibuat kaget bahkan kecewa tak diundang. Pria yang sering nongkrong di Kopi Joni ini secara blak-blakan ungkap kekecewaannya.

Syahrini pun menanggapi rasa kecewa Hotman dengan menghubungi secara personal. Hotman Paris pun membacakan permintaan maaf Syahrini yang ia terima melalui WhatsApp.

"Subuh tadi Syahrini nge-WhatsApp Hotman Paris dari Jepang," ujar Hotman di video yang ia unggah pada Minggu 3 Maret 2019.

1. Khusus Keluarga

"Bang sabar ya. Sorry slow response karena foto pernikahan di Jepang untuk keluarga saja dulu," ucap Syahrini kepada Hotman.

Lawyer satu ini pun memberi tanggapan atas pernyataan Syahrini. "Pantes gue gak diundang, 'only for family'. Entar kalau saat ada perkara baru cari gue lagi ya!" ujar Hotman yang direspon tawa orang di sekitarnya.

2. Pesta di Jakarta?

Pernikahan Reino dan Syahrini di Jepang memang digelar amat tertutup. Tamu yang diundang pun orang-orang penting seperti Quraish Shihab, Surya Paloh sampai Rachmat Gobel. Tak banyak foto mereka yang bocor ke publik di hari bahagia ini.

"Untuk Abang sahabatku, semua pasti ada invitation soon. Tidak mungkin tidak undang Abang Hotman di hari bahagia," ujar Syahrini pada Hotman.

Namun dari pesan singkat Syahrini ke Hotman muncul sebuah spekulasi baru. Sang Princess menjanjikan Hotman undangan sesegera mungkin. Apakah Syahrini akan menggelar pesta kedua yang lebih terbuka untuk publik? Wah kita tunggu aja ya! 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Mar 2, 2019 at 5:31pm PST

 


REKOMENDASI
TRENDING