SELEBRITI

Tak Hanya Kemenangan Jokowi, Krisdayanti Juga Inginkan Ini...

Sabtu, 13 April 2019 20:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Krisdayanti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Krisdayanti menjadi salah satu pengisi di Konser Putih Bersatu yang diadakan pasangan calon Capres Cawapres nomor urut satu pada Sabtu (13/4/2019). Sebelum sampai di Gelora Bung Karno yang menjadi venue digelarnya acara, ia rupanya berada di kota Malang.

Pelantun tembang Pilihlah Aku ini menyatakan dirinya akan memilih Jokowi pada Pilpres yang digelar 17 April besok. Pasalnya ditinjau dari sisi kinerja, sudah terbukti hasilnya.

"Iya dong (mendukung Jokowi), kita ngelihat kerja nyata aja ya. Sebagai Kader PDI Perjuangan kami bukan sekadar coat-tail effect, kami merasakan kerja nyata beliau. Kesederhanaan dan kepemimpinannya yang sangat-sangat bijaksana," kata Krisdayanti.

1. Ingin Jokowi Menang

Istri dari Raul Lemos tak hanya menginginkan kemenangan dari Jokowi-Amin. Ia juga ingin pencalonannya sebagai caleg Dapil Jawa Timur V meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Batu meraih keberhasilan.

"Mudah-mudahan Presidennya Jokowi, calegnya Krisdayanti," ujarnya seraya tersenyum.

2. Putihkan GBK

Konser Putih Bersatu mulai digelar tepat pada pukul 14.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh 500 pelaku hiburan tanah air, serta tentu saja ratusan ribu orang yang memadati Gelora Bung Karno.

Berbagai kerja kolaborasi seni sukses ditampilkan di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

"Saya senang Indonesia bersatu. Cita-cita yang sangat luhur hari ini memutihkan GBK tentunya dengan satu tujuan supaya Indonesia tetap bersatu walaupun berbeda tapi tetap satu," tandas penyanyi asal Batu ini.


REKOMENDASI
TRENDING