SELEBRITI

Tak Hanya Soraya Rasyid, Angela Tee Juga Ikut Disebut Sebagai Pemeran Video Panas yang Viral di Medsos

Senin, 30 Maret 2020 13:18

Angela Tee dan Soraya Rasyid © instagram/angela.tee

Kapanlagi.com - Heboh tersebarnya video porno yang disebut mirip dengan artis ternyata tak hanya menyeret nama Soraya Rasyid. Rekan satu tim Soraya, Angela Tee juga ikut terseret dalam video yang viral ini.

Bahkan Angela sudah dihubungi oleh seorang netizen yang meminta uang Rp 5 juta agar video itu tak disebar. Namun presenter Bedah Rumah dan Uang Kaget ini tak gentar dan balik menantang netizen.

 

1. Balik Tantang

Angela tak takut video itu disebar lantaran merasa bahwa pemerannya bukan dirinya. Ia pun menantang netizen lain yang menuduh bahwa pemeran video itu adalah dirinya.

"Monggo silakan sesukanya nge-bully, ngefitnah, ngerusak nama orang! Nanti kalian yang salah, urusannya sama Tuhan yang turun tangan!" tulisnya.

"Kami bekerja membantu dan menghibur dengan niat baik. Tapi lagi-lagi diusik!!Beberapa manusia mata jereng punya niat jahat dan ancurin nama baik kita gapapa!! Nanti lihat apa yang Tuhan tumpahkan ke hidup kalian semua terhitung hari ini! Silakan sebarkan dan fitnah kita :)," lanjut Angela.

2. Angela Ancam Pakai UU ITE

Ketika akun yang menyebarkan video hot itu dan menyebut namanya melakukan klarifikasi, Angela merasa kesal. Ia pun tak segan mengancam penyebar fitnah tersebut menggunakan UU ITE.

"Kenapa tiba-tiba klarifikasi? Lho katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya? Hati-hati UU ITE menanti guys. Sebarin aja viralin aja! Nambahin dosa biar neraka penuh," tulisnya.

"Salah orang ya? Malu ya? Kurasa nggak! Ntar kalo ada artis Korea/Thailand muka mirip aku lagi mesum lagi baru fitnah lagi yaaa!" lanjutnya kesal.

3. Soraya Rasyid Sudah Klarifikasi

Sementara itu, Soraya Rasyid sudah melakukan klarifikasi lewat akun pribadinya. Presenter Bedah Rumah itu membantah bahwa perempuan yang ada di dalam video itu adalah dirinya.

Yang membuat banyak orang menduga bahwa video tersebut adalah Soraya adalah lantaran liontin inisial S yang dikenakan. Namun Soraya mengaku tak tahu menahu mengenai pemeran video hot tersebut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING