SELEBRITI

Nama Soraya Rasyid Disebut Sebagai Pemeran Video Hot yang Viral, Presenter 'Bedah Rumah' Ini Beri Klarifikasi

Senin, 30 Maret 2020 12:16

Soraya Rasyid © instagram/sorayarasyid12

Kapanlagi.com - Soraya Rasyid mendadak viral setelah wajahnya disebut mirip dengan pemeran video hot yang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Video tersebut beredar di jagad maya, terutama di platform Twitter.

Netizen menduga bahwa pemeran dari video panas itu adalah host acara Bedah Rumah dan time keeper dari acara Uang Kaget yang dibawakan oleh Kriss Hatta. Banyak yang menanyakan langsung ke Soraya lewat akun Instagramnya dan ia pun memberikan klarifikasi.

 

1. Kaget

Ketika pertama kali dikabari oleh netizen bahwa wajahnya beredar di jagad maya lantaran video syur, Soraya terkejut. Ia tak menyangka bahwa ada kasus seperti ini yang menyeret namanya.

"Apalagi ini, haduuuuh," tulisnya di salah satu postingan Insta Story.

"Emang mirip saya?" lanjut Soraya di postingan berikutnya.

2. Klarifikasi Soraya Rasyid

Soraya kemudian memberikan klarifikasi bahwa perempuan yang ada di dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia pun akhirnya tahu mengapa namanya ikut terseret. Semuanya adalah karena kalung inisial S yang dikenakan oleh sang pemeran video.

"Ternyata kenapa orang bilang mirip itu karena kita sama-sama punya kalung inisial S. Tapi nggak tahu ya dia namanya siapa," ujarnya pada rekaman video pendek di Insta Story.

"Aku sih belum lihat video aslinya cuma katanya gara-gara kalung inisial S," lanjutnya.

3. Seret Nama Angela Tee

Selain Soraya Rasyid, presenter Angela Tee juga menjadi sasaran netizen. Angela juga diduga sebagai pemeran dari video hot tersebut, karena wajah yang disebut mirip.

Soraya yang merupakan rekan satu acara dengan Angela pun saling mendukung satu sama lain. Mereka kompak membantah jadi pemeran video hot tersebut. Keduanya pun tak takut jika video itu disebarkan, karena memang tak memerankannya.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Soraya dan Angela Tee untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING