Tak Lagi Perankan Ade OK JEK, Apa Kesibukan Baby Jovanca Kini?

Rabu, 12 Oktober 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Lagi Perankan Ade OK JEK, Apa Kesibukan Baby Jovanca Kini? Baby Jovanca/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kalau kalian adalah penggemar berat sitkom OK JEK yang tayang di NET TV setiap Senin sampai Jumat, tentunya kalian sudah mengenal sosok Baby Jovanca yang memerankan karakter Ade. Ya Customer Service OK JEK yang manja ini memang sudah tak ikut bermain lagi.

Kehadirannya sempat digantikan oleh Hana Prinantina yang berperan sebagai Cindy. Namun, Cindy juga diceritakan jika sudah resign dari OK JEK demi meneruskan kuliahnya. Lantas ke mana Baby pasca sudah tak bermain di OK JEK?

"Aku pindah ke Bali, lagi ngejar brand baru di Bali sama temenku, temenku desainer di sana. Nah kita mua buat brand lokal gitu. Bajunya dengan tipe sama, dengan model batik bali," tuturnya saat ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com®, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Baby kini sedang sibuk bisnis fashion di Bali/©KapanLagi.com®/Budy SantosoBaby kini sedang sibuk bisnis fashion di Bali/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Baby memilih menekuni dunia tata busana karena dirinya memang suka fashion. "Karena aku juga suka banget dengan fashion kan. Sebelum aku main sinetron atau film emang udah terjun ke dunia fashion," tutur wanita kelahiran 9 November 1996 ini.

Ia rela bolak-balik Jakarta-Bali demi mimpinya ini. Ibu satu putra ini juga makin selektif untuk menerima tawaran bermain sinetron. "Lebih selektif juga, nggak langsung diterima," bebernya.

Dirinya sempat menolak sebuah tawaran lantaran adanya miskomunikasi. "Karena miskomunikasi sih. Pas di Jakarta kan disuruh casting, tiba-tiba mereka nggak ada kabar. Nah, pas aku berangkat ke Bali, mereka baru bilang, 'Bisa dateng nggak?" jelasnya.

Sisi selektifnya itu dibuktikan Baby dengan memutuskan untuk lebih banyak bermain di beberapa film festival. "Kalo aku beberapa bulan ini lebih sering ikut main beberapa film pendek, film festival gitu," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING