Rony Dozer Jadi Driver Taksi, Rekan Extravaganza Belum Tahu

Selasa, 30 Agustus 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rony Dozer Jadi Driver Taksi, Rekan Extravaganza Belum Tahu Rony Dozer/Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Profesi baru Rony Dozer menjadi viral di ranah dunia maya. Selain sibuk syuting, aktor eks Extravaganza ini juga menjadi seorang driver taksi online sejak dua bulan lalu. Namun, Rony mengaku jika sahabat-sahabatnya di Extravaganza belum banyak yang mengetahui pekerjaan barunya.

"Sejauh ini teman-teman komunitas kayak Extravaganza, belum banyak tahu. Tapi teman-teman dekat tahu bahkan bikin grup. Mereka malah bilang, 'Semangat ya, gue salut sama lo'," tuturnya saat ditemui di gala premier film SIMFONI SATU TANDA, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski menampik jika dirinya sedang sepi job di ranah hiburan, Rony mengatakan profesi barunya ini lebih karena ia ingin menyiasati pasang surutnya kehidupan. "Kita kan pasang surut ya. Transisi dari job satu ke sebelumnya kan banyak kosong. Dengan taksi online ini solusi juga jadi pemasukan," jelasnya.

Sahabat Rony di Extravaganza belum banyak yang tahu jika dirinya jadi driver taksi/©KapanLagi.com®/Budy SantosoSahabat Rony di Extravaganza belum banyak yang tahu jika dirinya jadi driver taksi/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Rupanya, Rony sudah jatuh cinta dengan pekerjaan ini. Walaupun nantinya punya jadwal syuting yang cukup rapat, ia berkata akan merindukan nyetir taksi online.

"Kalo nanti sibuk lagi, ada syuting yang kontinyu, ya yang penting ada konfirmasi. Malah kalo break inginnya ngetrip (nyetir taksi online). Saya benar-benar harus bisa tulus ikhlas, dan Puji Tuhan, rating saya bagus," ungkapnya.

Selain membawa penumpang cantik yang cuek hingga salah jalan, Rony juga pernah merasakan membawa penumpang dari pagi sampai malam. "Saya sampai 9 penumpang dari pagi sampai malam. Sudah merasakan capek nyupir, yang kebelet kencing. Tetapi enjoy sih," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING