Tak Mau Anaknya Disiksa, Keluarga Chaca Setuju Cerai Dari Andika

Sabtu, 29 Juli 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Mau Anaknya Disiksa, Keluarga Chaca Setuju Cerai Dari Andika Andika Kangen Band & Chaca ©instagram.com/maesaandika

Kapanlagi.com - Dari perkawinan mereka, vokalis Andika Kangen Band dengan perempuan bernama Chairunisa telah memiliki tiga orang anak. Namun hubungan tersebut goyah karena keberadaan orang ketiga.

Saat ini Andika dikabarkan selingkuh dan bahkan menikah secara siri dengan seorang mahasiswi. Terkait hal itu, Chaca pun menginginkan perceraian dari suaminya. Apalagi ia pernah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dengan KDRT.

"Iya, buat apa lagi ditutup-tutupin? Semua orang yang mungkin yang lihat aku sama Andika juga udah lelah kali ya. Orang-orang kan bilang settingan, drama, biar mereka tahu ini nggak ada settingan loh, ini murni," ujar Chaca saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Jumat (28/07).

Perpisahan Chaca dan Andika Kangen Band didukung keluarga. ©instagram.com/maesaandikaPerpisahan Chaca dan Andika Kangen Band didukung keluarga. ©instagram.com/maesaandika

Keputusan Chaca tersebut disambut baik oleh keluarganya. Apalagi wanita tersebut pernah dipukuli hingga babak belur oleh Andika. Ia juga memastikan semua masalah rumah tangga ini bukan settingan. 

"Kalau dari pihak keluargaku sih dari dulu memang udah nyuruh aku cerai. Kemarin dengar aku mau gugat; mereka ngedukung untuk cerai. Siapa juga sih yang mau anaknya dipukul, disiksa? Jadi mereka bilang lebih baik lepas, laki mah banyak, rezeki ada aja," katanya.

Chaca sebelumnya berniat untuk menggugat cerai suaminya lebih dahulu. Namun ternyata suaminya telah mendaftarkan lebih dahulu perpisahan tersebut di Pengadilan Agama. Pasangan ini pun tengah menunggu sidang cerai. 

"Tahu-tahu dia WA aku nggak usah repot-repot udah aku yang ngurus semua (perceraian). Alhamdulillah berarti jadi aku nggak perlu bolak-balik ngurus semuanya. Sama-sama bismillah ya kata dia," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING