SELEBRITI

Tak Mau Disebut Desainer, Nagita Slavina: Aku Tukang Kritik Lebih Tepatnya

Sabtu, 26 Maret 2022 16:39 Penulis: Dian Eka Ryanti

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dikenal memiliki penampilan yang sangat stylish di berbagai kesempatan. Belum lama ini, Nagita Slavina baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk brand fashion miliknya, Nagita Slavina Collection yang diberi nama 'Dashing Blooming'. Ia juga sekaligus menggelar fashion show untuk memperkenalkan koleksi terbarunya itu. Udah pada lihat belum brand fashion Nagita?

“Hari ini ada show kecil-kecilan buat koleksi terbarunya Nagita Slavina. Karena kebetulan bunga-bunga ya jadi kayaknya dashing blooming,” ujar Nagita Slavina saat jumpa pers di Sofia Gunawarman, Jakarta Selatan, Jum’at (25/3).

“Memang aku tuh sukanya kalau dari dulu warna-warnanya yang cerah, cenderung menor gitu. Jadi memang koleksi yang sekarang nggak jauh-jauh dari situ sih. Kebetulan kan dari warna-warna bunga ceritanya,” lanjutnya.

1. Inspirasi Diri Sendiri

Nagita Slavina menjelaskan tak punya banyak inspirasi saat membuat baju. Menurutnya yang terpenting itu adalah harus sesuai dengan apa yang dia suka lebih dulu. Tentunya juga ia berharap banyak orang yang suka, auto beli nggak sih?

“Inspirasi dari diri sendiri ya, kesukaan diri sendiri. Aku sebenarnya pengin bikin baju apa yang aku suka. Aku sih berharap juga banyak yang suka ya. Biasanya aku mix kalau yang agak polos aku kasih aksen-aksen yang sedikit berbeda dari yang lain,” jelasnya.

2. Tak Mau Disebut Desainer

Meski kini sudah memiliki brand fashion sendiri, dengan koleksi yang lucu-lucu banget. Sebuah fakta terungkap, bahwa Nagita Slavina tau mau disebut sebagai desainer. Karena dirinya memang bukan seorang desainer yang bisa menggambar.

“Sekali lagi aku selalu klaim juga, selalu bilang aku tuh bukan desainer yang menggambar yang bisa menjahit apalagi bikin pola,” kata istri Raffi Ahmad itu.

3. Bersyukur Dengan Tim

Tak ingin disebut sebagai desainer, namun Nagita Slavina sendiri sangat bersyukur karena memiliki tim yang luar biasa. Semua tim mampu mewujudkan apa yang dia mau.

“Tapi Alhamdulillah aku punya tim yang luar biasa masya Allah keren banget. Akhirnya kita bisa selalu kerjain terus-terusan ya semoga kedepannya juga akan terus lebih banyak lagi,” ucapnya.

4. Tukang Kritik

Dibanding disebut desainer, ibu dua anak itu justru merasa dirinya lebih tepat disebut sebagai tukang kritik.

“Aku bukan desainer. Aku punya tim yang luar biasa. Aku punya ide yang banyak yang akhirnya (dikerjain) sama tim aku yang luar biasa ini. Aku tukang kritik sih lebih tepatnya,” kata Nagita Slavina seraya tertawa.

5. Kolaborasi dengan Desainer Lain

Di koleksi terbaru ini, Nagita Slavina rupanya akan berkolaborasi dengan desainer atau brand lain. Sudah ada beberapa rencana namun dirinya belum bisa membocorkannya. Wah, koleksi 'Dashing Blooming' bakal keren banget nih.

“Pengen banget sih sebenarnya kita kolaborasi. Ya aku tuh nggak memungkiri dengan siapa aja kolaborasi menurut aku penting banget sih. Kedepannya yang udah mau on going ada beberapa tapi aku belum bisa spill dulu. Memang ada kolaborasi di tahun ini dan di tahun depan yang udah lock ya. Jadi memang tunggu aja secepatnya,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING