SELEBRITI

Tak Mau Rebut Suami Orang, Jawaban Kiki Amalia Tuai Pujian

Rabu, 18 Desember 2019 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kiki Amalia (credit: instagram.com/kikiamaliaworld)

Kapanlagi.com - Kali ini Kiki Amalia bicara soal pelakor. Hal itu terungkap ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel, sebuah program acara yang dipandu Melaney Ricardo.

Kiki pun ditanya bagaimana pendapatnya soal pelakor, wanita perebut suami orang. Dengar pertanyaan itu, Kiki langsung beri jawaban lugas.

"Jadi kalau aku sih nggak mau merebut kebahagiaan yang orang lain bangun," ungkap Kiki Amalia.

 

1. Didekati Banyak Suami Orang

Tak dipungkiri jika statusnya sebagai janda ini membuat dirinya banyak didekati lelaki. Bahkan tak jarang para lelaki ini sudah miliki istri.

Namun tetap saja, Kiki tetap menolak para pria beristri itu meski diantaranya banyak yang menjadi idamannya. Bahkan ada juga yang miliki karir cemerlang dan finansial yang oke.

"Udah sering, tapi aku nolak dari awal. Aku bilang, aku nggak pernah mau berhubungan sama suami orang. Karena buat aku, untuk apa menghancurkan orang lain, pernikahan yang mereka bangun," lanjutnya.

2. Masalah Rezeki

Di samping itu, belum tentu juga lelaki itu akan sejahtera saat bersama Kiki dan rela melepas sang istri. Kiki pun tak mau hal itu terjadi. Ia pun tak ingin menjadi perebut lelaki orang.

"Belum tentu nanti rezeki aku bagus sama kamu. Karena rezeki kamu bagus karena istri kamu, bukan karena aku bisa jadi," tutupnya.

Masih sendiri, Kiki pun berharap bisa menikah lagi. Itulah salah satu harapan Kiki di penghujung tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING