Tak Menyangka Dikaruniai Anak Laki-Laki, Aldi Bragi: Rasanya Ajaib Banget!

Rabu, 18 April 2018 12:29 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Tak Menyangka Dikaruniai Anak Laki-Laki, Aldi Bragi: Rasanya Ajaib Banget! Aldi Bragi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami Aldi Bragi. Dengan penantian yang cukup lama akhirnya Ririn pun melahirkan anak ketiganya. Meskipun proses persalinan dilakukan secara caesar, namun Ririn begitu juga bayinya dalam keadaan sehat.

Dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki tentu sudah begitu dinantikan oleh mereka. Apalagi selama ini Aldi Bragi menjadi orang yang ganteng sendiri di rumah. Maka dari itu ketika Ririn Dwi Ariyanti melahirkan bayi-laki, tentu Aldi merasa tak menyangka.

"Rasanya ajaib banget. Nggak dipikirin banget. Jujur kita nggak merencanakan sama sekali. Sebegitu dikasih juga sebenarnya merasa kaget juga, tadinya kita berdua mau coba teknologi zaman sekarang yang canggih. Bisa diatur kelaminnya cowok cewek," Aldi Bragi saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Aldi Bragi serasa diberi mukjizat, dikaruniai anak laki-laki © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAldi Bragi serasa diberi mukjizat, dikaruniai anak laki-laki © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun nampaknya tanpa diatur oleh alat secanggih apapun, teryata Tuhan yang telah mengaturnya. Tentu bahagia tak terkira akhirnya penantiannya selama dapat tercapai. Padahal saat Ririn hamil pun, mereka tampak pasrah. Jika memang perempuan lagi mereka tentu merasa senang hati menerima.

Di saat USG saat usia kandungan Ririn berusia 5 bulan, baru disitulah mereka mendapat kepastian jenis kelamin dari bayi yang masih dalam kandungan tersebut. Awalnya mereka pun merasa tak percaya. Maka dari itu kehamilannya kali ini begitu dijaga, apalagi faktor usia yang mempengaruhi.

Serasa diberikan mukjizat oleh Tuhan dari anak laki-lakinya tersebut. Saking senangnya Aldi pun sampai tak bisa berucap saat anaknya lahir. Diakuinya wajah sang anak juga mirip dengannya.

"Kalau hidungnya mirip saya mungkin ya karena lebih mancung dikit dari saya. Itu kan bagian dari proses keajaiban itu sendiri jadi mukanya lucu banget memang iya. Waktu lahir agak amazed juga nggak bisa ngomong, lihat wajahnya nggak bisa berkomentar. Itulah, kita nggak mengharapkan ternyata diberi titipan yang sangat istimewa. Ini mukjizat aja buat kita," ucap Aldi Bragi.

Proses melahirkan memang seakan menjadi peristiwa tak terlupakan. Rencananya mereka tidak akan menambah momongan. Apalagi dokter sudah meminta untuk stop, dikarenakan memerlukan penyembuhan yang ekstra.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING