Surprise Ultah Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Datangkan Kahitna

Rabu, 15 November 2017 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Surprise Ultah Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Datangkan Kahitna Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. © Instagram/ririndwiariyanti

Kapanlagi.com - Nama Ririn Dwi Ariyanti sempat populer di era 2000-an saat booming sinetron ADA APA DENGAN CINTA. Setelah puas memainkan beberapa peran layar kaca, Ririn pun memutuskan untuk menerima pinangan dari Aldi Bragi. Meskipun terpatut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun, romantisme kedua pasangan ini seolah tidak pernah luntur. Seperti apa yang terjadi saat ulang tahun Ririn baru-baru ini.

Tepat pada 6 November lalu, Ririn Dwi Ariyanti berusia 32 tahun. Meskipun begitu, Aldy tak lantas memberi pesta kejutan ulang tahun tepat di tanggal 6, ia justru memberi pesta kejutan hari Selasa (10/11) lalu. Hal tersebut ia ungkapkan di salah satu unggahan foto Instagramnya.

Surprise di ulang tahunnya kali ini, diakuinya sangat mengejutkan. Bahkan demi menyenangkan hati sang istri, Aldi pun turut mengundang teman-teman sekolah beserta seluruh keluarganya. Kemeriahan acara tersebut pun semakin terasa tatkala Ririn memasuki ruangan.

Acara ulang tahun Ririn kali ini terasa sangat spesial karena kedatangan sahabat dan keluarganya. © Instagram/deandaputriAcara ulang tahun Ririn kali ini terasa sangat spesial karena kedatangan sahabat dan keluarganya. © Instagram/deandaputri

Ririn yang saat itu mengenakan celana kulot abu-abu yang dipadukan dengan blazer dan kaos putih nampak terkejut saat memasuki salah satu restoran di daerah Kuningan, Jakarta. Tampak para sahabat dan keluarga serentak menyanyikan lagu Happy Birthday to You untuk Ririn.

Setelah prosesi meniup kue ulang tahun yang dibawakan oleh sang suami, Aldi, nampaknya kejutan masih akan berlanjut. Tiba-tiba saja para personil Kahitna muncul di panggung, sontak hal tersebut membuat air mata Ririn semakin jatuh mengalir karena tak kuasa menahan rasa haru. Pasalnya, Ririn adalah penggemar berat grup musik asal Bandung tersebut.

Tentu saja, Kahitna pun menyanyikan beberapa lagu untuk Ririn. Antara lain lagu persembahan dari suaminya, Aldi, seperti Takkan Terganti dan Andai Dia Tahu. Lalu ditutup dengan keduanya berdansa diiringi lagu Janji Suci yang dilantunkan dengan mendayu-dayu. Duh, so sweet banget sih!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING