Urus Anak, Ririn Dwi Ariyanti Sengaja Kurangi Main Sinetron

Kamis, 05 November 2015 08:17 Penulis: Ahmat Effendi
Urus Anak, Ririn Dwi Ariyanti Sengaja Kurangi Main Sinetron Ririn Dwi Ariyanti bersama putrinya Alana dan Alecia ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Semenjak menikah dan mempunyai anak, sosok Ririn Dwi Ariyanti jarang muncul di layar kaca. Hal itu nampaknya disengaja mengingat tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Ririn sendiri menikah dengan penyanyi Aldi Bragi sejak 11 Juli 2010 silam dan harus mengurus 3 orang anak.

"Memang mengurangi (main sinetron), mau nggak mau karena sudah punya anak, ingat tanggung jawab juga," cerita Ririn saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Meski begitu, bintang serial ADA APA DENGAN CINTA? ini tetap menyempatkan hadir dalam program atau syuting yang tak menyita banyak waktu. Itupun dengan membawa kedua anaknya. Ririn memiliki dua anak yang masih kecil yaitu Alana dan Alecia, serta merawat putri Aldi dari perkawinan sebelumnya yaitu Adira yang beranjak remaja.

Bukan seorang yang terus-terusan sibuk di dunia hiburan, Ririn memberikan perhatian yang cukup untuk dua putrinya. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan seorang yang terus-terusan sibuk di dunia hiburan, Ririn memberikan perhatian yang cukup untuk dua putrinya. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau ada syuting nggak yang sepadat dulu. Itu pun harus antar anak sekolah, baru ke lokasi. Kadang juga ajak mereka," imbuhnya.

Meski mengajak anak ke lokasi syuting, bukan semuanya menjadi aman. Ririn tetap mengawasi tingkah polah anaknya agar terjauh dari hal-hal tak diinginkan.

"Anak diawasin, paling gak kita ada di deket mereka dan kita tahu apa yang lagi mereka mainkan. Pasti juga ada yang bantu jagain karena aku takut kalau di luar pengawasan mereka cidera," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING