Banyak Yang Sebal Dengan Tubuh Langsing Ririn Dwi Ariyanti

Kamis, 11 Februari 2016 11:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Banyak Yang Sebal Dengan Tubuh Langsing Ririn Dwi Ariyanti Riri Dwi Ariyanti © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti memiliki tubuh yang langsing sejak dulu hingga sekarang. Diakui istri Aldi Bragi itu tubuhnya memang susah gemuk lantaran turunan dari orang tuanya.

Artis yang pernah berperan sebagai Cinta dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta tersebut juga tak pernah melakukan diet ketat. Namun bukan berarti ia tidak menjaga apa yang dikonsumsinya setiap hari.

"Alhamdulillah badan seperti ini bawaan orang tua. Aku berat 52. Tulang nggak besar, kecil, pada kurus, langsing. Buat aku bentuk badan kaya gini nggak diet. Menjaga kesehatan aja nggak (makan) kolesterol, nasi putih makan secukupnya," ujar Ririn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Badan kurus Ririn ternyata bikin iri banyak orang! © instagram.com/ririn dwi ariyantiBadan kurus Ririn ternyata bikin iri banyak orang! © instagram.com/ririn dwi ariyanti

Bahkan banyak teman-temannya yang sebal sekaligus iri karena Ririn tak pernah terlihat gemuk walaupun sudah makan banyak. "Banyak yang sebel. Banyak teman-teman di lokasi syuting yang cowok makannya malah banyakan aku. Malah aku makan itu harus nasi dulu walaupun ada burger atau sandwich," cerita Ririn.

Pernah dengar dengan kata 'jadi gendut itu karena bahagia'? Nah, Ririn kurusnya tubuh Ririn pun dikaitkan dengan hal tersebut. Beberapa orang menganggap bahwa ia tak bahagia dengan pernikahannya. Waduh!

"Ada yang bilang kurus banget kayak gini apa nggak dikasih makan. Malah ada yang bilang nikah nggak happy. Salah banget, justru karena happy, santai enjoy aja," pungkasnya.

Masa kayak gini dibilang gak bahagia sih? © instagram.com/ririn dwi ariyantiMasa kayak gini dibilang gak bahagia sih? © instagram.com/ririn dwi ariyanti

Sudah jelas kan? Kata-kata tersebut gak berlaku sama semua orang. Jadi gak semua hal bisa dibuat sama rata. :)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING