Tak Naikkan Tarif, Alena Wu Tahun Baruan Bareng Sultan Yogya

Jum'at, 01 Januari 2016 18:01 Penulis: Arai Amelya
Tak Naikkan Tarif, Alena Wu Tahun Baruan Bareng Sultan Yogya Popo Fauza - Alena Wu - Neo Kolla Fauza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Moment Tahun Baru selalu dimanfaatkan para entertainer untuk mendapatkan bayaran lebih tinggi. Namun hal itu tak dilakukan oleh penyanyi Alena Wu. Memangnya kenapa ya?

Jika banyak rekan-rekan selebritis memasang tarif gila-gilaan di Tahun Baru, Alena justru tak mau. Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini punya alasan kenapa tak pasang tarif selangit saat diminta mengisi malam pergantian tahun.

Alena Wu saat isi acara di Yogyakarta © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiAlena Wu saat isi acara di Yogyakarta © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

"Aku biasanya hampir sama dengan fee normal meski event tahun baru. Tahun ini rejeki buat team-ku. Lebihnya buat team aku dan keluarganya sekalian ikut jalan-jalan ke Yogyakarta. Segitu aja aku sudah cukup happy," ujar Alena kepada KapanLagi.com® via pesan singkat, Jumat (1/1).

Alena menuturkan bahwa pada malam pergantian tahun 2015 ke 2016 hari Kamis (31/12) malam, dirinya mengisi acara dengan Tompi. Dalam acara New York City New Year Party 2016 di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta itulah perempuan berusia 34 tahun ini menghabiskan waktu pergantian tahun.

Seperti ini detik-detik momen pergantian tahun © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiSeperti ini detik-detik momen pergantian tahun © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

Istri dari musisi Popo Fauza inipun bercerita jika jadwal bernyanyi di Yogyakarta saat malam Tahun Baru terasa istimewa. Karena rupanya pejabat tinggi setempat ikut hadir serta.

"Ada Sultan Hamengkubuwono beserta keluarga juga hadir," jelas ibu dari Neo Kolla Fauza itu.

(kpl/ded/aia)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING