SELEBRITI

Tak Pantas, Cimoy Montok Tunjukkan Payudara Saat Live Instagram

Rabu, 15 April 2020 23:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Sosok Cimoy Montok sekarang memang tengah menjadi perbincangan. Dimulai dari video-video TikToknya, dirinya pun dikenal oleh banyak orang di tanah air.

Sayangnya, ada banyak kontroversi yang menyertai Cimoy. Hal ini tak lepas dari video-video TikToknya yang dianggap terlalu seksi dan juga vulgar, membuatnya mendapatkan cap jelek dari netizen.

 

1. Live Instagram

Baru-baru ini, gadis yang masih berusia 15 tahun ini juga menuai kontroversi saat sedang live di Instagram. Kala itu, dirinya tengah live bersama dengan seorang selebgram bernama Apriazi atau yang akrab disapa Ubey.

Keduanya sempat adu mulut dalam live Instagram tersebut. Hingga akhirnya, Ubey bertanya apakah bagian dada Cimoy masih memakai busa.

2. Tak Pantas

Diluar dugaan, Cimoy langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan membuka sedikit pakaiannya dan memperlihatkan dadanya. Sontak saja Ubey kaget dan memarahi Cimoy atas aksinya yang kelewat nekat tersebut.

Netizen yang melihat video tersebut juga ikut geram dengan tingkah ngawur Cimoy. Bahkan karena aksinya tersebut, dirinya dituding tak memiliki etika. Bagaimana menurutmu?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING