SELEBRITI

Tak Rasakan Ini Dengan Mendiang Mantan Istri, Sule Bahagia Dapat Nathalie Holscher yang Cemburuan

Selasa, 06 Oktober 2020 10:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule dan Nathalie Holscher (Credit: Instagram.com/ferdinan_sule)

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan, kali ini Sule dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher. Mereka betul-betul sudah menjalin hubungan asmara. Kisah cinta pun mereka umbar di depan publik.

Barang kali yang tak banyak diketahui, Nathalie ini adalah wujud doa Sule yang dikabulkan. Hal itu diungkap sendiri oleh ayah Putri Delina ini dalam kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (4/10) lalu.

1. Wanita Dambaan

Rupanya, Sule selama ini mendamba wanita yang selalu bisa memperhatikannya.

"Jadi ada beberapa doa saya yang terkabul. Jadi setiap habis salat gua berdoa, gue pengen sih punya pasangan tuh yang merhatiinnya bener-bener," terang pria berdarah Sunda ini.

2. Ingin Selalu Dekat

Saking perhatiannya, wanita tersebut sampai ingin selalu dekat dengan Sule. Dengan begitu, Sule bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pokoknya, (pasangan) yang pengen deket supaya aku tidak terjerat pada sesuatu hal yang tidak diinginkan," imbuhnya.

3. Doa yang Terkabul

Doa itu akhirnya terkabul. Sule ingin punya pasangan yang cemburuan. Ia mensyukuri betapa Nathalie adalah sosok yang cemburuan.

"Alhamdulillah terkabul. Aku pengen punya pasangan yang ceemburuan. Karena aku belum pernah merasakan. Pengen ngerasain dicemburuin," terang Sule.

4. tak Pernah Dicemburui

Ya, Sule rupanya tak pernah merasakan dicemburui, termasuk oleh mendiang Lina, mantan istrinya.

"(Mendiang Lina) nggak cemburuan. Sama mantan pacar yang sebelumnya nggak ada yang cemburuan. Belum merasakan lah," tegas komedian yang juga kerap jadi host kocak ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING