SELEBRITI

Tak Tinggal Diam, Awkarin Ikut Bagikan 3000 Nasi Kotak Gratis Untuk Para Pendemo

Selasa, 24 September 2019 18:05 Penulis: Tyssa Madelina

Awkarin bagi-bagi nasi kotak gratis ke para pendemo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aksi demo yang dilakukan mahasiswa Indonesia sejak hari Senin (23/09/2019) tampaknya juga menyentuh hati selebgram hits Awkarin. Terbukti, di hari kedua ini, ia dan team juga ikut datang ke depan kantor DPR.

Nggak hanya ikut menyuarakan aspirasi, Awkarin juga membawakan nasi kotak gratis ke para pendemo. Nggak tanggung-tanggung, jumlahnya pun mencapai ribuan.

"Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat," tulis Awkarin, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (24/09/2019).

1. Tunda Semua Kegiatan demi Pendemo

Dalam waktu semalam, Awkarin dan teman-temannya berjuang mencari catering nasi kotak yang bisa menyiapkan makanan di pagi hari. Perjuangannya pun terbayar lunas saat melihat kekompakan para mahasiswa di lapangan.

"Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak-kakak yang lagi demo. Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost pone demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan. Doakan kami," curhatnya.

2. Banjir Pujian

Sesampainya di lapangan, benar saja, tak sedikit mahasiswa yang mengenali wajah Awkarin. Mereka pun menyambut dengan hangat bantuannya. Aksi Karin ini pun viral dan menuai pujian dari netizen media sosial.

"Dulu kamu sempet dibilang perusak generasi bangsa, padahal kamu baik lebih dari yang mereka tahu. Sukses terus Karin! Mulia sekali," tulis akun @yuanitairwn, seperti dilansir dari Twitter.


REKOMENDASI
TRENDING