SELEBRITI

Takut Diselingkuhi, Ridho Illahi Ogah Beli Rumah Mengatasnamakan Dinar Candy

Selasa, 28 Desember 2021 18:59

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Tepis semua anggapan hubungan settingan dengan Dinar Candy, Ridho Illahi akhirnya buktikan keseriusannya. Akan tetapi, Ridho masih mencoba realistis dalam menjalin hubungan kasih.

Salah satunya bentuknya, Ridho yang tak berniat membeli rumah atas nama Dinar pasalnya mereka belum resmi menikah. Tak hanya itu, rupanya ada hal lain yang ditakuti oleh Ridho.

1. Takut Diselingkuhi

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (27/12) Senin malam, lelaki berusia 34 tahun itu mengaku masih takut apabila nanti Dinar Candy berpaling darinya. Apabila hal tersebut terjadi, tentu Ridho akan rugi karena membeli rumah atas nama pacarnya.

"Nggak atas nama aku aja?" tanya Dinar Candy.

2. Rugi Bandar

"Kalo kamu tiba-tiba selingkuh gimana? Nggak ada manusia yang bisa menjamin dirinya tidak akan khilaf. Boleh nama kamu kalo kita nikah. Kalo sekarang semua sama kamu kalo tiba-tiba kamu selingkuh, aku habis dong, rugi bandar," jawab Ridho Illahi.

Saat itu, ketika mendengar pernyataan Ridho Ilahi, Dinar Candy justru menyerang balik sang kekasih. Baginya, Ridho lah yang lebih rentan untuk berselingkuh.

3. Rentan Selingkuh

"Sebenernya yang rentan selingkuh tuh kamu, kemarin aja akting ada cium pipi, bagaimana aku kan nge-DJ, DJ cuma di atas panggung nggak ada sentuhan sama siapa-siapa. Kamu sama aktris yang lain cium pipi, sampai-sampai pengin gua jambak ceweknya," ujar Dinar.

Tentunya Ridho Ilahi pun tak terima dengan pernyataan pacarnya itu, ia pun memberikan pembelaan. Ridho mengatakan jika semua adegan mesra yang dilakukannya dengan lawan main di sinetron ataupun FTV, hanyalah tuntutan skenario.

4. Suka Ngambek

Selain itu, Dinar Candy pun juga membocorkan bahwa sebenarnya Ridho Ilahi adalah sosok pria yang suka ngambek. Tak jarang Dinar Candy merasa bingung dengan sifat Ridho Ilahi itu.

"Ya secara emosi aja kayak dia ngambekkan aku kayak bingung ya. Karena pekerjaan, aku kan masih ada video klip collab sama DJ luar, itu video klipnya vulgar ya, kalo tiba-tiba aku menikah sama dia pasti dipertanyakan kok istrinya boleh sih kayak gitu," ujar Dinar.

"Mendingan sebelum nikah aku ngeluarin nih karya-karya yang memang aku udah produksi. Ini yang bakal aku keluarin di Januari aja itu vulgar banget," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING