SELEBRITI

Tamara Bleszynski Unggah Foto Bareng Anjasmara Saat Main Sinetron 'DOA MEMBAWA BERKAH', Netizen jadi Nostalgia

Sabtu, 26 September 2020 11:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tamara Bleszynski © instagram.com/tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Tamara Bleszynski bisa jadi sudah tak begitu aktif di dunia hiburan namun kesehariannya masih terus menarik perhatian. Ya, sebelumnya, gayanya yang kece saat ke pasar di tengah Pandemi Covid-19 jadi sorotan publik.

Kini, Tamara mengunggah foto jadul di Instagramnya. Foto yang diunggah pada Jumat (25/9) kemarin itu, menampilkan dirinya dan Anjasmara. Ya, seperti yang KLovers tahu, mereka berdua memang kerap beradu akting dulu.

 

1. Foto Jadul

Foto tersebut memang terbilang lawas. Tamara dan Anjasmara saat itu tengah bintangi sinetron ramadhan bertajuk DOA MEMBAWA BERKAH.

"Terima kasih fotonya yah @diny_oh.diny. Sepertinya ini sinetron DMB bersama @anjasmara tahun 2000-an," tulis aktris yang masih awet cantik di usia 45 tahun ini.

2. Netizen Nostalgia

Sinetron DOA MEMBAWA BERKAH memang booming banget di masanya. Tak heran, banyak netizen yang bernostalgia di kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang ingat saat itu enggan melewatkan barang satu episode pun.

Sebelumnya, pada Agustus 2019 silam, Tamara memang pernah reuni bersama Anjasmara. Namun, bukan dalam sebuah projek sinetron, tapi di sebuah acara pernikahan di The Apurva Kempinski Bali.

3. Sempat Reuni

"Bersama mantan..yayang Cecep @anjasmara ???? #friendship #bali," Tulis Tamara Bleszynski di keterangan instagramnya, Rabu (14/8/2019).

Unggahan Tamara Bleszynski tersebut menuai banyak reaksi dari netizen. ternyata mengobati rasa rindu para penggemar dengan sinetron yang pernah mereka berdua mainkan. Kolom komentar dari Tamara ramai dengan ungkapan rindu para penggemar.

4. Sudah Belasan tahun

Tak hanya itu, banyak juga yang mengatakan, meski sudah 19 tahun berlalu, penampilan mereka tak banyak berubah, masih tetap seperti di sinetron 'Si Cecep'. Padahal, seperti yang diketahui, Anjasmara saat ini berusia 43 tahun, dan Tamara Bleszynski kini berusia 44 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING