Tamara Geraldine: Ricky Jo Pengen Bikin Album Cinta

Minggu, 24 Maret 2013 19:31 Penulis: Wulan Noviarina
Tamara Geraldine: Ricky Jo Pengen Bikin Album Cinta Tamara Geraldine @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Ada kenangan yang hingga saat ini belum bisa dilupakan Tamara Geraldine tentang sosok Ricky Jo yang meninggal pada hari Jumat (22/3) akibat mengalami serangan jantung. Apa kenangan Tamara itu?

"Waktu itu kita nonton sama-sama di Chelsea, mas Ricky ultah, itu kenangan yang saya inget sampai sekarang," ujar Tamara saat ditemui usai pemakaman Ricky Jo di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (24/3).

Kenangan tentang Ricky masih segar di ingatan Tamara Geraldine.Kenangan tentang Ricky masih segar di ingatan Tamara Geraldine.

Dikatakan Tamara memang menjadi pekerja seni adalah suatu hal yang sejak dulu dicita-citakan oleh Ricky. "Menjadi pekerja seni dan di setiap kali tampil dia nggak mau mengecewakan orang," katanya.

"Contohnya saat membawakan acara, dia juga pernah di minta nyanyi saat membawakan acara, tapi dia gak minta tambahan honor di nyanyi," sambung Tamara.

Namun dalam musik, ada satu hal yang sampai saat ini belum terwujud dalam hidup Ricky. Apa itu? "Bikin album untuk cinta, karena dia selalu berkata ulang-ulang selama 40 hari yang lalu," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING