SELEBRITI

Tamasya Sederhana Keluarga Melaney Ricardo, Pilih Kebun Raya Bogor Sebagai Tempat Liburan

Minggu, 09 Mei 2021 17:05

Melaney Ricardo ©instagram.com/melaney_ricardo

Kapanlagi.com - Melaney Ricardo mengajak anak-anak dan suaminya untuk tamasya bersama. Tak neko-neko, Melaney dan keluarga pun memilih Kebun Raya Bogor sebagai destinasi liburan mereka berempat. 

Sebagai orang yang suka travelling, pergi liburan jauh dari rumah tentunya cukup merepotkan, apalagi di tengah masa pandemi seperti ini. Dan Kebun Raya Bogor pun menjadi pilihannya untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. 

"Tamasya.. tipis-tipis! Hari Minggu kemarin jalan-jalan bersama keluarga ke @kebunraya_id. Karena masih harus tiap hari bekerja, namun naluri Berplesir ria Sudah tak terbendung!. Jadilah mencari tempat yang ga jauh-jauh dari Jakarta!," tulis Melaney Ricardo di instagramnya.

Tamasya.. tipis-tipis! Hari Minggu kemarin jalan-jalan bersama keluarga ke @kebunraya_id. Karena masih harus tiap hari bekerja, namun naluri Berplesir ria Sudah tak terbendung!

1. Seru

Meskipun tak terlalu jauh dari rumah, nyatanya Melaney dan keluarga tetap merasakan keseruan berlibur di Kebun Raya. Banyak hal yang mereka dapatkan selama di sana, terutama anak-anak Melaney bisa belajar banyak tentang tumbuhan dan hewan. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by melaney_ricardo (@melaney_ricardo)

"Seru banget ternyata. Banyak banget perubahan! Lebih teratur n lebih indah. Anak-anak juga bisa sambil belajar binatang dan tumbuh-tumbuhan. Double Combo!," ujar istri Tyson Lynch ini. 

2. Ingat Pesan Ibu

Masa-masa liburan tentu saja sangat dinantikan oleh banyak orang. Apalagi, mereka para pekerja yang membutuhkan waktu untuk menjernihkan pikiran. Namun, di masa pandemi seperti ini, liburan pun juga harus pilih-pilih mana yang aman, baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. 

Dan untuk itu, pentingnya selalau menjaga protokol kesehatan yang berlaku dan juga selalu #IngatPesanIbu tentang 3M, memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, dan juga menjauhi kerumunan untuk mencegah penyebaran virus corona. 


REKOMENDASI
TRENDING