SELEBRITI

Tampil Unik, Weswey Angkat Kisah Pribadi di Single 'Tolong Bilang'

Minggu, 27 November 2022 12:15

Weswey (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Viki Rian Andriawan atau akrab disapa Weswey, bukan sosok baru dalam jagat musik Tanah Air. Ia sering wara-wiri di berbagai lomba ajang pencarian bakat menyanyi.

Ia pernah mengikuti audisi seperti Indonesian Idol dan The Voice. Pada tahun 2015, Weswey juga sukses menjadi Juara 1 English Singing Competition tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara 1 Vocal Solo Putra.

Weswey juga sempat mencuri perhatian di aplikasi TikTok saat menyanyikan lagu milik Naif, Karena Kamu Cuma Satu. Videonya disaksikan lebih dari 12 juta Kali.

1. Penampilan Unik

Kini, Weswey yang memiliki karakter vokal khas dengan penampilan unik era 70'an, digandeng label musik Acuan Entertainment untuk merilis single perdananya berjudul Tolong Bilang karya Ilham Baso.

"Dari cover, Alhamdulillah bergabung dengan Acuan Entertainment saya sekarang mengeluarkan single pertama Tolong Bilang,“ tutur Weswey di Jakarta Selatan, Kamis (24/11/22).

2. Pengalaman Asmaranya

Lelaki kelahiran Bandung, 9 Desember 1998 ini mengaku kisah dari lagu tersebut sesuai dengan pengalaman asmaranya yang mengalami kebosanan dalam sebuah hubungan.

"Lagu Tolong Bilang berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Tetapi, sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata. Si laki-laki nggak terima dan diceritakan lewat lagu ini,” tuturnya.

 

(kpl/dan/nda)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING