Tamu Telah Pergi, Raffi Ahmad Jelajah Bali Dengan Lamborghini?

Selasa, 28 Oktober 2014 02:41 Penulis: Ahmat Effendi
Tamu Telah Pergi, Raffi Ahmad Jelajah Bali Dengan Lamborghini? Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Resepsi kedua Raffi Ahmad digelar pada hari Sabtu (25/10) lalu di Alila Villas Soori, di Bali. Pasca gelaran ekslusif tersebut pada hari minggunya banyak tamu yang lebih memilih untuk meninggalkan pulau Dewata dan pulang ke kegiatan mereka di Jakarta.

Sebut saja pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, keduanya sempat berfoto bersama ketika tengah berada di atas pesawat dari Bali menuju Jakarta. Irwansyah dan Zaskia tampak kompak ketika bersama. Kemeja rapi Irwansyah nampak matching dengan busana yang dipakai Zaskia.

Bye Bali👋 Taking of to Jakarta ✈️

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on Oct 10, 2014 at 5:08am PDT

Sementara para tamu yang hadir di pernikahannya sudah pergi, lantas apa ya yang dilakukan oleh Raffi? Dari instagramnya nampak Raffi memposting berbagai foto yang diambil selama resepsi.

Selain itu ada pula foto ketika dirinya mengendarai Lamborghini berwarna merah yang bertuliskan Nagita dan Raffi. Mobil tersebut menjadi salah satu pengiringnya.

A photo posted by Raffi Ahmad (@raffiahmadlagi) on Oct 10, 2014 at 9:14am PDT

Raffi memang memiliki ketertarikan terhadap supercar. Meski demikian Lamborghini yang dikendarainya di Bali itu bukan miliknya sendiri. Seperti kita tahu, Raffi memperoleh hadiah mewah berupa Lamborghini Aventador LP 700-4 12,4m dengan warna putih.

Hanya saja plat B, dan juga stiker bertuliskan Lamborghini Jakarta yang nampak di kaca, memperlihatkan bahwa mobil itu tidak berasal dari Bali. Raffi tampaknya menikmati waktunya, saat para tamu lain telah melangkah pergi.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING