SELEBRITI

Tanggapan Atta Halilintar Setelah Dituding 'Ngemis' Travelling Gratisan ke Amerika

Minggu, 05 Januari 2020 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Apa tanggapan Atta Halilintar? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan keluarganya lagi jadi perbincangan hangat netizen media sosial. Permasalahan bermula, saat sebuah agen travel mengungkap adanya Youtuber yang menawari kerjasama.

Oknum Youtuber tersebut berniat mengajak 20 orang, 13 anggota keluarga dan 7 tim untuk dibawa jalan-jalan ke Amerika. Namun penawaran tersebut ditolak oleh pemilik agen travel lantaran biaya perjalanan hanya diganti dengan eksposure atau postingan Instagram dan Youtube.

Menanggapi hal itu, tak sedikit yang menuding kalau Youtuber yang dimaksud adalah keluarga Gen Halilintar. Demi mengungkap kebenarannya, salah seorang Youtuber bernama Winson Reynaldi pun langsung bertanya ke yang bersangkutan.

1. Apa Tanggapan Atta Halilintar?

Winson Reynaldi menandai nama Atta Halilintar di salah satu postingannya. "Ini benar kelakuan @attahalilintar?" tulisnya.

Tak disangka, pertanyaannya tersebut langsung dibalas oleh Youtuber kondang itu. "Kenapa bang bos? Sampai sekarang kita biaya sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya ngajak kerjasama dengan brand salah kah?" balas Atta Halilintar.

2. Soal Kerjasama

Tak berhenti sampai di situ, Atta juga tak merasa hal tersebut harus dipermasalahkan. Pasalnya jika memang brand yang bersangkutan tak mau kerjasama maka tak menjadi soal baginya dan keluarganya.

"Mau kerjasama ayo kalau tidak ya nggak apa-apa. Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga. God Bless You!" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING