SELEBRITI

Tarra Budiman Tetap Lari Pagi di Tengah Pandemi Covid-19, Caption-nya Kocak Jadi Sorotan

Rabu, 20 Januari 2021 15:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tarra Budiman (Credit: instagram.com/tarrabudiman)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum berlalu, hal itu membuat siapa saja belum bisa bebas bergerak. Meski begitu, menjaga kesehatan tetap perlu dilakukan. Rajin berolahraga jadi pilihan artis Tarra Budiman untuk tetap bugar.

Hal itu diketahui dari Instagram suami Gya Sadiqah ini pada Rabu (20/1). Dalam unggahan itu, Tarra tampak tengah asyik berlari dengan sepatu keluaran salah satu brand ternama.

1. Makin Sakti

Uniknya, Tarra menuliskan caption yang mengundang tawa. Ya, menurutnya, lari pagi bisa bikin dirinya jadi semakin sakti.

"Lari di pagi hari selain menjadi sehat bisa membuat kita semakin sakti, bisa dilihat baru latihan beberapa kali gua dah bisa terbang, sungguh ajaib bukan!" tulis pria 34 tahun ini.

2. Sempat Khawatir

Pada November tahun lalu, ia sempat curhat soal kekhawatiran terkena Covid-19 di story Instagramnya. Tarra Budiman mengaku jika dirinya sudah menjalani 16 kali swab test.

"Kemarin gue abis swab yang ke-16 kali karena habis syuting dari Jogja. Alhamdulillah hasilnya non reaktif dan sehat, dan gue juga selalu test berkala untuk jaga-jaga demi keluarga dan diri sendiri," katanya.

3. Prokes Selalu Diutamakan

Kembali menjalani aktivitas di tengah pandemi diakui Tarra jika dirinya merasa nyaman. Namun tak bisa dipungkiri bila tetap ada rasa khawatir terpapar Covid-19.

"Gue merasa nyaman menjalani pekerjaan gue sekarang, karena protokol kesehatan selalu diutamakan di tempat gue bekerja. Tapi sebenarnya kadang gue suka kepikiran, gimana kalau tiba-tiba gue reaktif atau positif Covid-19," tulis bapak satu anak itu.

4. Ingat Pesan Ibu

Berolahraga dan beraktivitas tetap boleh dilakukan selama pandemi ya, KLovers. Pastikan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING