SELEBRITI

Tasya Kamila Nostagia Momen Seru Jaman SMA, Suka Usil dan Random di Kelas - Tukang Tidur

Senin, 03 Mei 2021 12:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tasya Kamila (Credit: instagram.com/tasyakamila)

Kapanlagi.com - Bicara soal selebriti yang berprestasi, Tasya Kamila bisa jadi masuk dalam jajarannya. Ia tak hanya lulusan kampus bergengsi tapi juga berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di luar negeri. Baru-baru ini Tasya mengungkap fakta mengejutkan di balik itu.

Ya, fakta-fakta itu diungkap Tasya di Instagramnya pada Minggu (2/5) tepat di hari Pendidikan Nasional. Ia membongkar sisi lain dirinya saat duduk di bangku SMA. Masa tersebut berlangsung pada tahun 2007 hingga 2010.

1. Teman-Temannya Ambisius

Menurut Tasya, kala itu ia sekelas dengan teman-temannya yang ambisius. Ya, saat dapat nilai 80 saja mereka minta remedial.

"Dulu pas SMA aku tuh masuk kelas IPA A yaitu perkumpulan anak-anak ambis yang kalo dapet nilai 80 aja pada nangis minta remedial," tulis Tasya.

2. Suka Usil di Kelas

Meski berada di lingkungan seperti itu, ibu satu anak ini tetap lah gokil. Ia suka usil dan random sampai tidur di kelas.

"Tukang ngobrol di kelas. Tukang usil random di kelas ngajak-ngajak temen absurd gak jelas. Tukang main HP di kelas. Karena sekolah nyambi syuting juga jadi suka tidur di sekolah," papar Tasya.

"Tukang terlambat ke sekolah (padahal cuma 15 menit dari rumah) sampe ortu dikasih surat peringatan," imbuhnya lagi.

3. Bisa Lulus Juga

Dengan segala suka duka di bangku SMA itu, Tasya terbukti mampu masuk kampus bergengsi dan menyelesaikan pendidikan S2 di luar negeri.

"Alhamdulillah yaa bisa lulus bahkan lanjut ke UI dan S2," tutup Tasya.

Nostalgia masa SMA bisa jadi hal yang menyenangkan di tengah Pandemi Covid-19. Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING