Tata Liem Blak-Blakan Beberkan Alasan Kagumi Inul Daratista

Senin, 10 Desember 2018 23:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Tata Liem Blak-Blakan Beberkan Alasan Kagumi Inul Daratista Tata Liem kagumi sosok Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista didapuk menjadi salah satu Wanita Inspirasi 2018 oleh Yayasan Wanita Inspirasi. Hal ini jelas semakin membuat nama Inul makin diperhitungkan rekam jejaknya. Manager artis, Tata Liem pun memberikan tanggapannya soal penghargaan yang diterima Inul.

Menurut Tata, Inul sangat pantas bila disebut dan mendapat penghargaan sebagai salah satu wanita inspirasi 2018. Bukan hanya sukses sebagai pedangdut, Inul juga menginspirasi banyak wanita lewat kesuksesannya sebagai pebisnis dan juga sebagai ibu rumah tangga.

"Saya pribadi sangat kagum dengan kehidupan dia yang sangat sederhana, ramah dan sangat mencintai anak juga keluarganya. Ini (penghargaan wanita inspirasi 2018) sangat menjadi panutan buat para wanita di mana pun bahwa wanita yang hebat dan tangguh itu, tetap dia pada kodratnya yaitu dia sebagai wanita, ibu yang baik bagi anaknya, juga istri yang hebat bagi suaminya," ungkap Tata Liem saat ditemui di Kawasan Thamrin belum lama ini.

Inul Daratista jadi satu dari 12 wanita inspirasi Indonesia 2018 / Credit: KapanLagi - Budy SantosoInul Daratista jadi satu dari 12 wanita inspirasi Indonesia 2018 / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Selain itu, Tata Liem juga menyebut Inul sebagai salah satu tolak ukur bagi pedangdut wanita yang baru untuk sukses. Tak hanya punya karya yang meledak di pasaran, sikap Inul yang sederhana dan ramah menurut Tata harus ditiru pedangdut baru.

"Inul kalau aku boleh bilang itu adalah barometer bagi pedangdut wanita yang baru ya. Dia itu juga sangat ramah dan sederhana. Aku juga ingin nanti artis-artisku bisa meniru sikap Inul. Ketika sudah di atas, tidak lupa dengan yang di bawah," lanjut Tata Liem.

Tata Liem kagumi sosok Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Budy SantosoTata Liem kagumi sosok Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Budy Santoso


Tak lupa, ucapan selamat pun mengalir dari bibir Tata Liem untuk Inul untuk penghargaan wanita inspirasi 2018. Ia berharap, nantinya dari Yayasan Wanita Inspirasi bisa terus memberikan apresiasi terhadap wanita-wanita Indonesia hebat di luar sana.

"Sekali lagi selama buat Inul. Semoga penghargaan ini akan terus ada tiap tahunnya," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING