SELEBRITI

Tebarkan Positive Vibes, Dian Nitami Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ajak Jalani Hari dengan Penuh Cinta

Senin, 30 Agustus 2021 20:18 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dian Nitami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang sedang jadi favorit pemirsa, bisa jadi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI masuk dalam jajarannya. Sinetron ini bahkan kerap kali mendulang rating tinggi.

Sukses menduduki hati pemirsa, tak heran kalau pemirsa pun sudah hapal dan familiar dengan para pemainnya. Yang tak lepas dari sorotan, salah satunya Dian Nitami pemeran Mama Farah.

Unggahan Dian Nitami pun kerap dibanjiri komentar netizen termasuk unggahannya pada Sabtu (28/8) lalu. Ia mengunggah foto pakai batik. Yang menarik, Dian menuliskan caption yang mengandung positive vibes.

"Satu minggu sudah lewat lagi, waktu rasanya cepat berlalu. Makanya kita harus memanfaatkan waktu sebaik baiknya, karena waktu nggak punya tombol rewind, nggak bisa diulang," ungkapnya.

"Jadi yuk penuhi dengan cinta. Cinta kepada Sang Pencipta, cinta pada diri sendiri, cinta pada keluarga, cinta pada pekerjaan, cinta pada negeri," lanjut istri Anjasmara ini.

1. Sempat Curhat

Sebelumnya, Dian juga sempat jadi sorotan pada pertengahan Agustus lalu. Dian Nitami sempat menulis curhatan soal pengalamannya jadi public figure.

"Memilih karir di dunia hiburan, berarti harus siap dengan konsekuensinya. Harus siap untuk menerima kalau diri kita bukan lagi 100 persen milik sendiri, tapi juga milik masyarakat penikmat hiburan," tulis Dian.

"Itu artinya, harus belajar untuk lebih bijaksana dalam bersikap, bertutur kata dan menggerakkan jempol, karena suka atau tidak, kita akn jadi sorotan, akan bisa menjadi contoh," sambungnya.

"Untung zaman aku muda, bergaul dan pacaran, belum ada medsos. Belum ada handphone cekrek cekrek, jadi ranah privacy kita masih bisa lebih leluasa. Proses pembelajarannya tidak seberat dan sekeras zaman sekarang," curhatnya.


REKOMENDASI
TRENDING