Tedak Siten Baby Er, Keluarga Ahmad Dhani Pakai Baju Adat Jawa

Selasa, 10 Januari 2017 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tedak Siten Baby Er, Keluarga Ahmad Dhani Pakai Baju Adat Jawa Mulan Jameela - Ahmad Dhani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran Baby Er benar-benar menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak terasa, Baby Er saat ini sudah menginjak usia 7 bulan. Ahmad Dhani dan Mulan pun menggelar acara Tedak Siten sebagai bentuk wujud syukur mereka.

Dalam tradisi Jawa, Tedak Siten dilakukan saat sang buah hati mulai pertama berjalan di usia 7 atau 8 bulan. Ada tujuh tahapan dalam tradisi Tedak Siten ini mulai dari membersihkan kaki, memberikan uang hingga melepas ayam.

Tak cuma Dhani dan Mulan saja, perayaan Tedak Siten kemarin juga diikuti oleh Al, El, Dul, Tiara dan Daffy. Keluarga bahagia ini kompakan memakai balutan busana Jawa dengan warna hitam - merah.

Keluarga Ahmad Dhani gelar Tedak Siten untuk Baby Er © Instagram.com/mulanjaameela1Keluarga Ahmad Dhani gelar Tedak Siten untuk Baby Er © Instagram.com/mulanjaameela1


Seolah ingin berbagi kebahagiaan, Mulan lalu mengunggah beberapa potret perayaan Tedak Siten kemarin di Instagram, @mulanjaameela1. Tak lupa pula ia menuliskan ungkapan syukurnya di postingannya tersebut.

"Alhamdulillah lancar makasih ya Allah Tedak Siten 7 Bulan baby ER," tulis pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Sexy itu di caption postingannya.

Di sisi lain, Mulan beberapa kali juga sempat membagikan perkembangan Baby Er yang makin besar. Cepat besar ya Baby Er! Semoga kelak tumbuh menjadi seorang pemuda yang gagah serta selalu cinta sama kedua orangtua.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING