SELEBRITI

Tegar Septian Stres Karena Anak Dihujat Netizen, Sempat Disebut Mirip Hewan

Senin, 18 Januari 2021 23:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tegar Septian © instagram/tegar_official

Kapanlagi.com - Penyanyi Tegar Septian dan Sarah Sheilka yang menikah di usia yang terbilang muda acap kali menjadi objek perundungan di media sosial. Keduanya sering dihujat mulai dari soal pernikahan bahkan anak yang baru dilahirkan.

Pria berusia 19 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkan kalau orang-orang menghujat dirinya. Namun, dia tak terima kalau perundungan itu sudah menyangkut soal Abidzar Oktaviano Putra Septian, anaknya yang masih berusia dua bulan.

"Buat netizen kalau nggak suka sama aku atau Tegar ya mending kalian itu judge kita aja. Anak itukan baru lahir keadaannya nggak tau apa-apa gitu ya suci gitukan itu tuh jejak digital itu akan terus ada," ucap Sarah saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).


1. Stres

Baik Tegar maupun Sarah mengaku sempat stres oleh ulah para netizen. Keduanya membayangkan tatkala sang buah hati besar nanti akan mempengaruhi psikis sang anak.

"Nanti kalau Abizar udah gede gimana? Itu tuh misal mentalnya belum siap gimana? Kalau dia kuat ya alhamdulillah, kalau nggak, ya bisa stress atau apa gitu. Nah kalian juga calon ibu calon ayah ya hati-hati lah kalau bicara gitu aja," kata Sarah.


2. Lawan

Malah, saking tak kuat membaca hujatan yang semakin menjadi, Tegar dan Sarah pernah terpikir untuk membawa kasus perundungan tersebut ke jalur hukum. Namun hal tersebut urung dilakukan.

"Iya sempet (mau buat laporan). Tapi dia kan udah minta maaf jadi ya udah jangan diulangin lagi kasusnya. Mikir lah pakai otak nggak bisa sembarangan," jelas Tegar.

Akan tetapi, jika masih ada yang mencoba mengusik sang buah hati, Tegar dan istri sudah tak akan memberikan toleransi lagi.

"Ya intinya kalau ada yang komen komen yang gak patut dicontoh atau apa gitu ya, tegar langsung tindak lanjutin biar jera gitu ya. Kalau kayak gini terus orang orang bakalan enak. Kita harus kasih jera," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING