SELEBRITI

Telah Bercerai, Begini Tanggapan Vicky Prasetyo Dibela Ibunda Kalina Oktarani

Sabtu, 26 Februari 2022 18:40 Penulis: Dian Eka Ryanti

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo cerai ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berita perceraian selebriti kembali terdengar untuk kesekian kalinya. Kali ini datang dari rumah tangga presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani harus kandas tepat setahun setelah mereka menikah. Meski sudah tak bersama, antara mereka berdua masih ada masalah yang sepertinya belum selesai.

Vicky Prasetyo yang menjuluki dirinya Gladiator itu diketahui telah menuduh Kalina berselingkuh dengan pria muda alias brondong. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh mantan istri Deddy Corbuzier ini. Karena hal ini akhirnya ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania ikut angkat bicara. Wanita yang akrab disapa Een ini rupanya malah membela Vicky Prasetyo karena ternyata Vicky setia merawat ibu mertuanya yang sedang sakit.

"Untuk rujuk lagi saya rasa jauh dari harapan ya, saya juga gak berharap Vicky untuk kembali sama Rani. Saya berharap dia mendapat wanita yang lebih baik untuk dia, bukan berarti Rani tidak baik, saya mau Vicky dapat yang terbaik," pungkas Een.

1. Vicky Dibela Ibunda Kalina

Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2) Vicky pun menanggapi belaan mantan mertuanya itu. Ia mengatakan hal itu diutarakan oleh ibunda dari mantan istrinya itu karena efek dari bentuk baktinya kepada Erlan Wardhania.

"Sebenarnya sih bukan pro atau nggak pro ya, mungkin hubungan anak sama ibu aja. Ya berharaplah kalau yang tersayangi tetap anak kandungnyalah. Kalau aku kan cuma ngurus, bakti kita lah terhadap orang tua," ungkap Vicky Prasetyo.

2. Biarlah Menjadi Sejarah

Vicky pun juga menanggapi perkataan Erlan Wardhani yang menyanyangkan perceraian Vicky dan Kalina. Meski begitu, Vicky menyebut bahwa kebersamaannya dengan Kalina biarlah menjadi sejarah antara mereka berdua.

"Ya udah nggak bisa dibalikin gitu. Ibaratnya gelas yang udah pecah kan nggak bisa kita pungutin jadi satu untuk utuh lagi. Tapi itu udah menjadi cerita sejarah lah buat aku maupun Kalina gitu," ujarnya.

3. Vicky Ikut Merawat Ibunda Kalina

Selain itu, kini Vicky harus kembali fokus menghidupi keluarga dan anak-anak serta mengurus Erlan Wardhania yang sedang sakit. Tak lupa Vicky pun berharap agar mantan istrinya, Kalina Oktarani bisa lebih patuh dan memperhatikam ibunya.

"Yang pasti, aku sekarang fokus untuk beberapa pekerjaan yang sudah ada. Kan banyak yang aku urusin selain anak-anak aku, keluarga besar aku, juga aku harus urusin mama Een, kan kondisinya juga lagi sakit. Jam berapa pun aku di telepon aku harus siaga buat beliau," paparnya.

4. Ibunda Kalina Tau Dari TV

Erlan Wardhania yang merupakan ibu kandung Kalina Ocktaranny mengaku tahu perceraian anaknya dengan Vicky Prasetyo lewat tayangan televisi. Dia tak dikabarkan langsung oleh anaknya, yang menghubunginya malah Vicky Prasetyo.

"Tahu dari televisi dan Kalina tidak cerita, cuman Vicky bilang sama saya, Rani minta cerai," ucap wanita yang akrab disapa Een, saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2).

"Ya kita berdoa aja semoga Allah SWT membukakan pintu hatinya dia untuk bisa lebih punya nilai kepatuhan sama ibu," tukasnya.

5. Kebencian Kalina

Nampaknya hubungan Kalina dan ibunda tidak begitu baik, perihal kebencian Kalina terhadap dirinya, Een mengaku tak tahu menahu. Ia pun menyambungkan hal itu dengan kegagalan Kalina setiap menjalani hubungan.

"Dari dulu, dari gadis. Saya nggak tahu kebencian dia dipupuk terus, makanya dia gak akan langgeng sama laki-laki manapun juga karena kalau berantem dia bawa masa lalunya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING