Temui Kapolda, Gabungan Artis HAMI Bahas Penyuluhan Narkoba

Selasa, 05 April 2016 05:24 Penulis: Helmi Romadhon
Temui Kapolda, Gabungan Artis HAMI Bahas Penyuluhan Narkoba Artis HAMI © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selasa sore (29/3) beberapa artis yang tergabung dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya tersebut dalam rangka Program Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba.

Banyak selebritis yang tergabung HAMI ikut meramaikan kunjungan tersebut, salah satunya adalah Regina Andriane Saputri. Mantan istri Farhat Abbas ini mengungkapkan jika kedatangannya tersebut hanya bersilaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto.

"Ramah tamah dan silaturahmi kepada Kapolda yang baru, udah ditunggu nih. Kita dari artis-artis organisasi HAMI," kata Regina, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Anggota HAMI datangi Polda Metro Jaya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnggota HAMI datangi Polda Metro Jaya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bukan hanya Regina anggota HAMI yang ikut mengunjugi Kapolda Metro Jaya. Sejumlah artis yang tergabung dalam seperti, Ian Kasela, Shinta Bachir, Roro Fitria, serta pengacara muda Sunan Kalijaga pun ikut hadir.

"Kami dari HAMI, sama teman-teman artis muda, bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda Metro Jaya, bersiap untuk kegiatan penyuluhan hukum dan narkoba di wilayah Polda," sambung Sunan Kalijaga.

Selama ini selebritis anggota HAMI memang terbilang aktif dalam penyuluhan narkoba. Senang ya melihat selebritis yang melakukan semacam aksi sosial seperti ini. Ya, kita doakan saja semoga makin banyak yang tergabung dalam HAMI.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING