SELEBRITI

Tepis Isu Hubungan Settingan, Ridho Illahi Ungkap Keseriusan & Ingin Bertemu Orangtua Dinar Candy

Selasa, 28 Desember 2021 19:51

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Dinar Candy dan Ridho Illahi tampaknya berhasil menepis anggapan netizen yang mengatakan hubungan mereka berdua cuma settingan. Kini keduanya semakin menjejakkan hubungan ketahap yang lebih serius.

Tak hanya itu, keduanya pun mengaku bahwa masing-masing orangtua mereka sudah setuju. Hal tersebut disampaikan oleh Dinar Candydan Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (27/12) Senin malam, meski setuju, Dinar Candy menyebut bahwa ayahnya ingin bertemu Ridho terlebih dahulu.

1. Harus Ketemu Dulu

"Kalau bapak temuin aja sama bapak gitu, cuma kalau lihat dari sosmed kalau kata bapak dia setuju cuma harus ketemu dulu biar jelas," ungkap Dinar Candy.

Dalam kesempatan yang sama, Ridho Illahi pun juga membenarkan kabar soal ia dan Dinar ingin melaksanakan pertunangan. Akan tetapi, kalau untuk menikah Ridho blak-blakan menyebut sang kekasih belum siap karena suatu alasan.

2. Nggak Maksa

"Kalau aku kesiapan dia aja, aku nggak mau maksa kita harus nikah. Kalau nggak, aku nggak ngejauhin kamu juga," ucap Ridho Illahi.

Oleh karena itu, Ridho pun tak memaksakan Dinar agar menikah dengannya dalam waktu dekat. Apa lagi menurutnya, sebuah pernikahan bukan hanya sekedar ijab kabul dan akad semata.

3. Persiapkan Pondasi

"Jadi dia belum siap untuk menikah karena beberapa alasan. Memang pernikahan itu bukan cuma ijab kabul dan akad, kita harus mempersiapakan pondasi yang bener-benar kuat untuk nanti gimana kita mempertahankan pernikahan kita, masalah dihidup ini udah banyak, masalah diluar udah banyak pasti nanti akan ada masalahan di dalam rumah tangga," tutup Ridho.


REKOMENDASI
TRENDING