SELEBRITI

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Semua yang Tergabung di Pop Academy Wajib Rapid Test dan Swab Secara Teratur

Minggu, 25 Oktober 2020 18:05

Pop Academy ©instagram.com/indosiar

Kapanlagi.com - Pop Academy, ajang pencarian bakat yang digelar oleh Indosiar ini tetap bergulir di tengah pandemi. Bukan tanpa persiapan, pihak Indosiar sendiri terus menggelar Pop Academy dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, bahkan sangat ketat.

Semua yang terlibat di program acara ini, baik itu juri, peserta, host, maupun dari semua kru, wajib melakukan rapid dan swab test secara teratur. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran dan penularan covid-19. 

 

 

 

1. Terapkan Protokol

Pada gelaran Pop Academy ini juga, beberapa protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh semua yang terlibat di acara ini, terutama untuk juri, host, dan juga peserta, mereka harus selalu memakai faceshield dan menjaga jarak. 

Dan untuk pengamanan di studio, pihak Indosiar juga melakukan sterilisasi studio sebelum dan sesudah acara. Indosiar juga membatasi siapa saja yang masuk ke studio, dan juga digelar tanpa penonton di studio. 

Let's Vote! Dukung Idola Kalian Dengan Cara Klik di Sini!

2. Tanpa Penonton Tetap Seru

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan, meski digelar tanpa adanya penonton di studio, ia yakin bahwa Pop Academy tetap bisa menarik dan seru. 

"Kita akan buktikan nggak ada penonton juga seru dan itu sudah terbukti di LIDA yang baru saja selesai di tengah pandemi, ratingnya sangat tinggi," kata Harsiwi Achmad.

Seperti Indosiar, KLovers juga bisa menerapkan protokol kesehatan ini di mana saja. Selalu ingat #PesanIbu untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan juga jauhi kerumunan orang untuk mencegah penyebaran covid-19. 

 


REKOMENDASI
TRENDING