Terima Lamaran David NOAH, Gracia Indri Izin ke Samuel Zylgwin

Selasa, 23 September 2014 19:41 Penulis: Ahmat Effendi
Terima Lamaran David NOAH, Gracia Indri Izin ke Samuel Zylgwin David NOAH, Gracia Indri, Samuel Zylgwin Ā©KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Dikabarkan bahwa David NOAH telah melamar Gracia Indri bulan ini. Mereka pun disebut berencana melangsungkan pernikahan pada bulan Desember nanti.

Meski demikian mengenai tanggal pernikahan mereka nantinya, Gracia belum bisa memberikan informasi detail. Satu yang diakui GraciaDavid telah membawa keluarganya untuk meminta agar mereka menikah. 

Hubungan keduanya ini cukup mengejutkan memang. Padahal selama ini nama Samuel Zylgwin lebih dekat dengan Gracia Indri ketimbang keyboardist NOAH itu. Apalagi beberapa waktu silam Gracia sempat balikan dengan Samuel. Karenanya, ketika dilamar oleh David, Gracia segera mengabarkan kepada Samuel.

"Ada berita ini, aku udah kasih tahu," kata Gracia ditemui di Hati ke Hati Show di Arcici Sport Club, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9).

Gracia Indri mengaku keluarga David telah menemui keluarganya dengan tujuan untuk meminta mereka menikah.Gracia Indri mengaku keluarga David telah menemui keluarganya dengan tujuan untuk meminta mereka menikah.

Gracia tidak ingin Samuel mendapat kabar tentang hubungannya dengan David dari orang lain. Apalagi jika sampai dari media. Meski demikian Gracia lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Samuel telah benar-benar berakhir.

"Memang saya sempat balikan sama Samuel, tapi kita memutuskan oke kita nggak bisa bareng. Puji Tuhan responnya baik," lanjutnya.

Gracia tampaknya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan mantannya itu, meski mereka akhirnya benar-benar sudah tidak bisa bersama. Ia bersyukur Samuel memberi respon yang cukup positif.

"Saya nggak mau dia tau dari media. Saya beritahu by phone karena kita kan nggak bisa ketemu, tapi harus kasih tahu," tukas Gracia.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

REKOMENDASI
TRENDING