Terkena Sindrom batu, Dicky Chandra Lupa Makan

Selasa, 16 Juni 2015 23:22 Penulis: Fajar Adhityo
Terkena Sindrom batu, Dicky Chandra Lupa Makan Dicky Chandra
Kapanlagi.com - Istri dan anak terjun ke dunia batu membuat Dicky Chandra pun tertarik untuk menekuni kembali hobinya. Terlebih saat ini bermain batu juga sangat menghasilkan karena harganya yang terus naik apabila sangat langka.

Dicky tak memungkiri jika alasan dia terjun ke dunia batu berkat bujukan anak dan istrinya. Setelah mencoba mengikuti akhirnya dia merasakan hasilnya yang sangat besar.

"Kalau bicara bisnis, ya dua orang (nunjuk anak dan istri). saya larang susah, yaudah coba aja. Efeknya bagus, luar biasa dari sisi bisnis, yang bikin mahal itu treatmentnya luar biasa," ujarnya saat dijumpai di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Dicky Chandra/@Foto: KapanLagi.com®Dicky Chandra/@Foto: KapanLagi.com®

Bagi Dicky ada seni tersendiri saat bermain batu. kenikmatan saat menggosok dan kemudian diamati menjadi keasyikan tersendiri bagi Dicky setiap harinya.

Keasyikan ini sempat menjadi sindrom bagi Dicky yang kemudian lupa dengan rutinitasnya. Hanya memandangi batu, selera makan Dicky pun berkurang.

"Saya pun udah mulai lupa makan. Biasanya enam kali sampai delapan kali makan, sekarang jadi lima kali, hehehe. Sedih saya itu padahal mah biar ngirit," tukasnya sambil bercanda.

(kpl/iki/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING