SELEBRITI

Terkuak! Hotman Paris Punya Jimat Doa Ibu Berupa Berlian Termahal, Disimpan di Sini

Selasa, 19 Februari 2019 14:01 Penulis: Mita Anandayu

Hotman Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hotman Paris kini menjadi pengacara kondang yang sukses tak hanya soal hukum tapi juga entertainment. Melalui akun Youtubenya, Hotman Paris Official, pengacara yang dikenal dengan gayanya yang nyentrik ini membongkar sebuah rahasia.

Hotman mengungkap bahwa di balik kesuksesannya, ada sebuah rahasia yang belum pernah ia bongkar sebelumnya. Ternyata Hotman punya sebuah jimat yang ia simpan di tempat rahasia.

1. Rahasia di Balik Kesuksesannya

Hotman Paris menanggapi banyak pertanyaan yang sering didengarnya. Kerja kerasnya yang selalu dijalaninya, dan rutinitasnya yang bangun jam 3 pagi, Hotman pun menjelaskan bagaimana hal itu bisa ia jalani tanpa rasa lelah.

"Ada satu rahasianya. Saya ada, kalau orang Batak bilang, namanya itu bahasa Batak, Bule Bule. Atau pitonggap. Atau bahasa Jakarta itu jimat. Tapi ini jimatnya lain dari yang lain. Ini nggak pernah saya buka. Dimana setelah saya makin berhasil, saya minta doa dari ibu saya. Dan doa dari ibu saya itu, saya minta setelah saya membeli berlian termahal dalam hidupku yang orang belum pernah lihat," jelasnya.

"Berlian ini didoakan oleh ibu saya dan setiap saya ada masalah saya selalu sentuh berlian itu. Sekarang baru pertama kali dalam hidupku saya buka ini. Meskipun sudah ratusan kali di TV tapi baru buka ini," lanjut Hotman.

2. Disimpan di Tempat Rahasia

Ditemani asisten pribadinya, Hotman pun blak-blakan soal berlian yang punya harga jauh lebih mahal dibanding cincin-cincin nyentriknya. Berlian ini pun disimpannya di tempat yang tak semua orang tahu.

Di balik bajunya, Hotman pun memperlihatkan berlian yang ia kalungkan di lehernya. Ia sebut berlian tersebut merupakan berlian termahal. Ketika ditanya soal harga Hotman mengaku tak tahu soal harganya saat ini.

"Sudah nggak tahu lagi. Mungkin sudah puluhan miliar," ungkapnya.

"Di sini ada doa ibu saya," ujar Hotman sambil menunjukkan berlian yang ia kalungkan.

3. Hotman Menangis

Berlian tersebut diungkap Hotman memiliki arti yang mendalam. Ia selalu menyentuh kalung tersebut jika memiliki masalah dalam hidupnya. Berlian tersebut bagaikan kenangan dari sang ibu.

"Kalau saya lagi stress, kalau saya lagi nggak semangat, saya selalu sentuh ini. Kalau ini saya sentuh, saya jadi... saya jadi mau nangis nih. Karena saya ingat ibu saya, saya selalu mau nangis," ujar Hotman.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING