SELEBRITI

Terkuak! Ini Penyebab Della Perez Dapat 'Surat Cinta' Dari Polda Jatim

Kamis, 07 Februari 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Della Perez © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rabu kemarin (6/2/2018) Della Perez menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Ia diperiksa sebagai saksi buntut kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Saat pemeriksaan di Cyber Crime, Della ditemani oleh Minola Sebayang selaku pengacara keluarga. Personel D’Perez itu dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik.

"Pemeriksaan kemarin berjalan baik. Ada 15 pertanyaan yang diajukan oleh pihak penyidik, 15 pertanyaan itu lebih ke konfirmasi data yang ada dari pihak kepolisian. Data itu berupa foto dan chatingan para tersangka yang sekarang sudah diperiksa oleh pihak kepolisian di Polda Jatim," kata Minola ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

1. Penyebab Della Jadi Saksi

Dari prosedur pemeriksaan tersebut terungkap mengapa Della Perez dipanggil sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Rupanya karena ada foto adik mendiang Julia Perez itu dalam chat antar sesama muncikari.

"Di sana diperlihatkan hasil chatingan antara muncikari dan muncikari yang menyinggung nama Della. Della menyatakan tidak mengenal mereka. Foto yang ada itu dari media sosial Della yang ada di FB dan Google, bukan karena Della yang mengirimkannya," ucap Minola.

2. Siap Dikonfrontir Dengan Muncikari

Della Perez mengaku tidak mengenal muncikari yang mencatut foto dirinya. Jika nanti pihak kepolisan ingin mengonfrontir pemilik nama lengkap Della Wulan Astreani dengan muncikari, ia mengaku siap.

"Kemarin kita belum dipertemukan sama muncikari. Kalau kepolisian masih memerlukan konfrontir untuk cek kebenarannya, ya Della welcome aja karena Della memang tidak kenal," tandas Minola.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING