Terkuak! Thalia Lulus JKT48 Bukan Karena Sepupu Brandon Salim

Sabtu, 11 Juni 2016 02:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Terkuak! Thalia Lulus JKT48 Bukan Karena Sepupu Brandon Salim Thalia Eks JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Terhitung sejak akhir Agustus tahun lalu, Thalia sudah tak lagi tergabung dalam Tim KIII JKT48. Sempat ramai pemberitaan bila Ia dikeluarkan dari manajemen idol group tersebut lantaran melanggar peraturan vital, yakni memiliki kekasih.

Kepada KapanLagi.com®, dara berusia 19 tahun ini mengklarifikasi berita-berita miring tentangnya. Pertama, Thalia memutuskan graduate demi fokus pada kuliahnya.

"Sebenarnya dari lama udah terpikir untuk graduate. Kebetulan Orangtua suruh pilih mau serius kuliah apa lanjutin JKT48. Akhirnya aku milih kuliah," kata Thalia di kantor redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (10/6).

Thalia pacaran setelah graduate dari JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoThalia pacaran setelah graduate dari JKT48 © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kedua, Thalia membantah jika dirinya dikeluarkan karena masalah cowok. Nyatanya, ia baru jadian dengan Fade Prakasa yang tak lain adalah sepupu Brandon Salim, tak lama setelah graduate.

"Aku ngambil keputusan keluar sebelum jadian sama dia. Jadi keluar baru jadian. Tapi karena pada salah paham, jadi dikira keluar gara-gara dia," tegas pemilik golongan darah O ini.

Kini Thalia mulai merintis karirnya di dunia hiburan. Sempat terpikir menjadi host, ia memilih untuk kembali ke dunia musik dengan mempersiapkan single yang liriknya Ia tulis sendiri.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING