SELEBRITI

Terlalu Hemat, Sandra Dewi Diminta Lebih Banyak Belanja Oleh Harvey Moeis

Senin, 06 Mei 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Sandra Dewi dan Harvey Moeis © instagram/sandradewi88

Kapanlagi.com - Bisa jadi, Harvey Moeis adalah suami idaman banyak perempuan di seluruh dunia. Gimana nggak, selain memiliki wajah tampan dan karir yang bagus, suami Sandra Dewi ini juga sangat royal kepada istrinya.

Tentu masih ingat bukan, beberapa minggu lalu Harvey baru saja membelikan sebuah pesawat jet pribadi untuk Raphael Moeis. Harga jet itu tentu tak murah, tetapi Harvey mempersembahkannya untuk sang anak pertama.

Dan sekarang, ketika Sandra Dewi tengah hamil anak kedua, pengusaha muda ini menyuruh istrinya lebih banyak belanja. Uniknya, ketika perempuan lain suka belanja, tidak demikian dengan Sandra Dewi.

1. Terlalu Hemat

Menurut Sandra, Harvey menyebut dirinya terlalu hemat. Sehingga Harvey sampai harus menyuruh Sandra untuk lebih banyak berbelanja.

Hal itu terungkap dari postingan Sandra di Insta Story yang diunggah pada Sabtu (4/5) lalu. Sandra mengunggahnya kala sedang babymoon di Melbourne bersama Harvey dan keluarga.

"Suamiku yang selalu maksain istrinya belanja. Karena istrinya sangat hemat (emoji tertawa)," tulis Sandra seperti dilansir dari Grid.id.

2. Hamil 6 Bulan

Saat ini, Sandra Dewi sedang hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Harvey Moeis. Sandra pun sudah menemukan nama untuk calon buah hatinya, ia memberikan inisial MM untuk calon anak keduanya.

Sempat menutupi kehamilan keduanya, kini Sandra mengumumkan bahwa usia kandungannya telah memasuki angka 6 bulan. Dan tepat pada usia kandungan ini, Sandra jalan-jalan ke Melbourne, Australia, seperti ketika dulu ia hamil Rafa.

Selamat atas kehamilannya, dan selamat berbelanja Sandra!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING