Terlalu Kuat, Prilly Latuconsina Tak Sengaja Rusak Gagang Pintu

Jum'at, 06 April 2018 12:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Terlalu Kuat, Prilly Latuconsina Tak Sengaja Rusak Gagang Pintu Prilly Latuconsina / Credit: Bintang.com

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina adalah sebuah fenomena baru di dunia hiburan Tanah Air. Tak butuh waktu lama baginya untuk bisa jadi sosok yang sangat populer. Seperti diketahui, awalnya nama Prilly dikenal luas setelah membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Sisi. Setelahnya, Ia mulai dapat banyak tawaran di judul sinetron, web series, bintang iklan, hingga film layar lebar.

Ya, Prilly dalam beberapa waktu terakhir ini sedang getol dengan karirnya di dunia perfilman layar lebar. Yang terbaru, gadis berusia 21 tahun ini terlibat film horor DANUR dan sequelnya, DANUR 2: MADDAH. Uniknya, kedua film horor tersebut bisa dibilang sukses, jika dilihat dari jumlah penjualan tiketnya.

Prilly sendiri tak jarang mengunggah foto-foto aktivitas behind the scene-nya ketika syuting DANUR. Kejadian-kejadian seru dan lucu pun sering terjadi, seperti salah satunya yang Ia tunjukkan di postingan video di Instagram belum lama ini. Dijamin kalian bakal mikir 2 kali setelah ini kalau mau PDKT ke dia.

"Kalo kata crew, 'Prilly kecil tenaganya kaya king kong'. Well never underestimate my small body! HAHAHA. Sebenernya aku strong woman do bong soon! LOL. Ayo nonton DANUR 2: Maddah hari ini!" tulis Prilly pada caption video postingannya.

Ketika sedang menjalani adegan membuka pintu, entah bagaimana ceritanya Prilly malah mematahkan gagang pintunya. Padahal kru sebelumnya menyebut jika pintu tersebut cukup berat untuk dibuka.

Pada caption-nya, Prilly juga menyebut referensi salah satu drama Korea bertajuk Strong Woman Bong Soon yang memang bercerita mengenai sosok wanita bertubuh kecil tapi super kuat. Seperti diketahui, Prilly memang penggemar berat dari drama-drama Korea.

Well, apa pendapat KLovers mengenai kekuatan yang ditunjukkan Prilly di atas? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING