SELEBRITI

Terlibat Syuting Sinetron 'Angling Dharma', Intan Permata Tak Khawatir Kulit Terbakar dan Tubuh Luka-Luka

Selasa, 14 September 2021 23:32

Intan Permata / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus model Intan Permata kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Terbaru, Ia mendapatkan tawaran untuk berakting di sinetron kolosal berjudul Angling Dharma yang tayang di aplikasi Maxstream.

Tentu saja tawaran itu disambut dengan begitu bahagia dan penuh rasa syukur oleh Intan. Apalagi faktanya tawaran itu didapatkannya di masa-masa pandemi, di mana banyak orang, terutama para pelaku dunia seni kesulitan mendapat job.

"Aku nggak nyangka di musim pandemi Covid-19, di saat panggung hiburan lagi sepi karena masih PPKM Level 3, aku syuting sinetron genre action," tutur Intan Permata, Selasa (14/9/2021).

Pada sinetron Angling Dharma, Intan mendapatkan peran sebagai tokoh protagonis bernama Dewi Kusuma Gandawati. Tokoh itu juga diceritakan sebagai istri dari Mahapatih Batik Madrim.

"Jadi ceritanya jadi istri seorang Mahapatih yang cantik, anggun, penyabar, penyayang dan mudah khawatir dan memang karakter bangsawan banget," terangnya.

1. Tak Takut Kulit Terbakar dan Tubuh Memar

Bisa dibilang jika Intan harus rela keluar dari zona nyamannya di proyek syuting Angling Dharma ini. Bagaimana tidak, Ia dituntut untuk langsung melakukan adegan-adegan berbahaya seperti silat. Bahkan, proses produksi syuting pun kerap dilakukan di lokasi yang cukup terik.

"Nggak takut kulit terbakar semisal syuting di luar ruangan atau luka memar sekalipun ya, karena memang bakat akting atau bakat di dunia seni kan harus totalitas juga," tuntas wanita bertubuh seksi itu.

Sedikit intermezzo, sosok Intan sempat jadi sorotan netizen ketika foto-foto mesranya bersama Choky tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Ia pun diduga jadi orang ke-3 dalam bahtera rumah tangga aktor kolosal tersebut.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING