SELEBRITI

Termasuk Salshabilla Adriani, 4 Selebriti Ini Alami Kecelakaan Mobil Diduga Karena Tengah Mabuk

Kamis, 17 Desember 2020 06:31

Instagram

Kapanlagi.com - Aksi kabur usai kecelakaan atau dikenal sebagai ‘tabrak lari’ adalah hal yang seharusnya tidak dilakukan. Tentunya sebuah pertanggungjawaban setelah menabrak dibutuhkan mengingat adanya pihak yang dirugikan. Baru-baru ini artis Salshabilla Andriani menjadi gunjingan netizen akibat kecelakaan mobil. Ia menabrak dua mobil di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Diduga hal tersebut terjadi lantaran ia sedang mabuk saat mengemudi. Kejadian serupa tak hanya sekali, karena ada tiga artis lain yang juga diduga mabuk lalu mengalami kecelakaan berkendara. Simak selengkapnya yuk!

1. Dul Jaelani

Anak ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani pernah terlibat dalam kecelakaan hebat di Tol jagorawi saat berusia 13 tahun. Akibatnya, kondisi Dul sempat kritis dan tujuh orang menjadi korban tewas dalam kecelakaan itu.

“Sampe sekarang sakit masih ada. Jadi abis manggung langsung nggak kemana-mana.. Ada hikmahnya sih. Biasanya keluyuran, clubbing., hal-hal nakal anak muda. Sekarang nggak melakukan itu karena keterbatasan fisik.” Tutur dul dalam kanal Youtube milik Ari Lasso.

2. Al Ghazali

Masih dari anak Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali sang anak sulung. Kekasih Alyssa Daguise itu 2018 lalu mengalami insiden kecelakaan di Condet, Jakarta Timur. Sempat beredar video yang memperlihatkan Al sedang dibopong.

Saat itu menurut Ahmad Dhani, anaknya keracunan obat anti mabuk. Pengakuan sang Ayah itu membantah kabar yang menyebut Al mabuk saat berkendara.

3. Sheila Marcia

Pada bulan Mei 2017 Sheila Marcia dan temannya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan. Saat itu ia mengaku bahwa mereka baru saja mengunjungi sebuah klub.

Mantan pasangan penyanyi Anji itu diduga sedang mabuk saat mengemudi. Terlebih ditemukan botol alkohol di dalam mobilnya, akan tetapi dibantah oleh Sheila Marcia.

4. Salshabilla Adriani

Terbaru, Salshabilla Adriani menabrak dua mobil yang sedang terparkir di Kawasan KemangbJakarta Selatan. Selasa 15/12/2020 malam. Ia diduga menyetir dalam keadaan mabuk.

Bahkan, dirinya sempat kabur usai kecelakaan terjadi, dan diberhentikan oleh massa sekitar.


REKOMENDASI
TRENDING